web page hit counter Akankah Juve Bisa Mengulangi Magisnya United ? - dewa303bola.com

Akankah Juve Bisa Mengulangi Magisnya United ?

Akankah Juve Bisa Mengulangi Magisnya United ? –¬†Champions League menjadi salah kompetisi terakbar di benua Eropa yang penggemarnya tak perlu dipertanyakan kembali. Ketika tim jagoannya tampil dan unjuk gigi dalam kompetisi ini, dari hal sinilah para penggemar mulai menantikan digelarnya kembali Liga Champions musim ini. Suka dan duka telah berlalu hingga kompetisi ini sampai ke babak perdelapan final. Beberapa tim telah menjalani pertandingan mereka dan menerima hasil lolos atau tidaknya. Namun sebagian tim masih berjuang mati matian di pertengahan pekan ini untuk mengejar tempat yang sudah disediakan.

Berbicara tentang Champions League, kompetisi dengan intensitas serta drama ini selalu menyajikan sebuah kejutan di setiap musim penyelenggaraannya. Yang terbaru dapat kita lihat setelah sang juara tahta jawara dalam beberapa musim terakhir Real Madrid harus tersingkir setelah di permalukan unggulan dari Belanda Ajax Amsterdam. Kejutan tak datang dari situ saja, wakil Inggris yang membawa beban berat ke tanah Perancis juga memberikan kejutan tak kalah hebohnya. Manchester United sukses berbalik unggul atau dalam istilah come back kala berhadapan dengan Paris Saint Germain.

Sepak bola memang bukan hanya sekedar permainan, namun terdapat kekompakan tim serta kepercayaan diri dari setiap pemain yang memberikan warna dalam setiap pertandingan. Kini masih tersisa delapan tim yang akan mati matian untuk mengejar satu tempat di babak perempat final Liga Champions. Laga yang patut untuk di nanti ialah saat tuan rumah Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Laga ini sangat bergengsi untuk dilihat karena mempertemukan dua tim besar dengan pengalaman kenyang di kancah Eropa.

Si Nyonya Tua nampaknya memiliki sedikit tekanan kala mereka diwajibkan harus memborong tiga gol untuk memastikan tiket. Pasalnya pada pertandingan leg pertama di Wandametropolitano pekan yang lalu, Antoine Griezmann dan kawan kawan berhasil membungkam ambisi besar yang di bawa oleh Bianconerri. Skor 2-0 terpampang jelas untuk mengiringi mereka pulang ke tanah Italia. Namun ini tanah Italia, dan Juventus sangat berkuasa didalamnya. Tercatat Juventus sukses mengemas tiga kemenangan secara beruntun setelah menerima kekalahan melawan Atletico Madrid.

Bahkan gawang mereka hanya terbobol dua kali saat menjalani tiga pertandingan tersebut. Allegri yang pasti takkan menyia nyiakan peluang ini, karena para pendukung sudah lama berpuasa akan gelar yang satu ini. Tak ada yang tak mustahil di dunia sepak bola, bisa saja Juventus mampu mengulangi kesuksesan yang di raih oleh Manchester United yang saat ini telah berpijak untuk menunggu hasil tim selanjutnya. Terlebih lagi Juventus menjadi wakil Italia satu satunya yang masih tersisa di babak ini setelah Serigala Ibukota kandas di tangan wakil Portugal. Mengulangi magis dari United, bukan hal yang tak mungkin bagi tim yang memiliki markas di Allianz Stadium ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *