web page hit counter Andriy Shevchenko Mengaku Ingin Melatih AC Milan - dewa303bola.com

Andriy Shevchenko Mengaku Ingin Melatih AC Milan

Andriy Shevchenko Mengaku Ingin Melatih AC Milan – Kecintaan Andriy Shevchenko terhadap mantan klubnya, yakni AC Milan, ternyata masih ada. Pria asal Ukraina itu bahkan berharap bisa kembali menduduki kursi kepelatihan di klub AC Milan pada suatu hari nanti. Andriy Shevchenko sangat menikmati masa kejayaannya saat masih berstatus sebagai pemain AC Milan. Mulai dari tahun 1999 sampai 2006, ia berhasil Mencetak sebanyak 175 gol dari 332 penampilannya pada semua ajang kompetisi.

Sepertinya ia hanya bisa terikat dengan AC Milan. Terbukti, ia justru melempem saat The Blues ingin memboyongnya dengan harga 73 juta Euro ditambahkan Herman Crespo pada tahun 2007. Sejak saat itu, ia tidak lagi menjadi striker yang berbahaya bagi timnya seperti yang dikenal oleh semua orang. Saat ini Andriy Shevchenko sedang merintis karirnya di dalam dunia kepelatihannya. Pria berusia 42 tahun itu memulai karirnya sebagai assisten Mykhaylo Fomenko di Timnas Ukraina. Ketika sang pelatih tersebut dipecat pada tahun 2016, ia kemudian mendapatkan kenaikan jabatan.

Andriy Shevchenko Mengaku Ingin Melatih AC Milan

13 tahun telah dilewati sejak dirinya memutuskan untuk hengkang dari San Siro saat itu, akan tetapi rasa cintanya kepada AC Milan ternyata masih belum pudar. Bahkan ia mengakui masih belum dapat kembali ke klub itu dalam waktu yang dekat ini. “AC Milan merupakan salah satu bagian dari kehidupan saya. Namun, saya sangat sibuk dengan Timnas Ukraina saat ini dan Gattuso sudah menjalankan tugasnya dengan baik” tutur Andriy Shevchenko saat diwawancarai oleh DAZN. Meskipun demikian, Andriy Shevchenko masih memendam sebuah impian untuk dapat melatih mantan klubnya suatu saat nanti. Mengikuti jejak dari sejumlah mantan rekan setimnya dulu di AC Milan seperti Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf dan Gennaro Gattuso.

Pastinya saya ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa melatih AC Milan suatu hari nanti, karena saya sangat mencintai mereka, para pengggemar dan matan rekan setim saya, tambahnya. “Mungkin suatu hari nanti akan ada kesempatan bagi saya untuk Melatih AC Milan” tandasnya. AC Milan sendiri saat ini dilatih oleh Gennaro Gattuso yang sedang mengalami kesulitan. Mereka sempat menampilkan serangkaian hasil yang luar biasa di awal tahun 2019 ini. Justu mereka menjadi lemah jelang penutupan kompetisi dan kini harus terdampar dari peringkat empat besar Klasemen Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *