Antonio Conte Diculik Saat Melakukan Konferensi Pers Kemenangan Chelsea

Berita Terbaru Antonio Conte Diculik Saat Melakukan Konferensi Pers Kemenangan ChelseaChelsea masih ingin berpesta ketika manajer mereka, Antonio Conte, harus menghadiri sesi konferensi pers. Konferensi pers itu tak berlangsung lama karena Conte keburu “diculik”. Gol tunggal Batshuayi memastikan Chelsea menang 1-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB. Kemenangan tersebut memastikan The Blues menjadi juara Premier League musim ini. Chelsea sudah aman dari kejaran Tottenham Hotspur yang menjadi pesaing terdekat.

Antonio Conte Diculik Saat Melakukan Konferensi Pers Kemenangan Chelsea

Informasi Terkini Liga Inggris Antonio Conte Diculik Saat Melakukan Konferensi Pers Kemenangan Chelsea

Seperti pada pertandingan-pertandingan lainnya, Conte juga hadir dalam konferensi pers setelah laga di The Hawthorns. Dalam konferensi pers itu. Conte telah berganti baju setelah jasnya basah kuyup akibat disemprot sampanye oleh Diego costa dkk di ruang ganti. Pria yang pernah membela Juventus itu kemudian dengan ramah melayani beragam pertanyaan dari awak media seputar keberhasilan timnya menjadi juara. “Saya merayakan bersama para pemain saya. Itu wajar setelah sebuah pencapaian hebat seperti ini.

” ujar Conte seperti dikutip Soccerway. “Mereka membasahi saya setelah perayaan bersama fans. Mereka menyemprotkan sampanye dan bir ke saya, jadi saya harus ganti baju. Jas saya sekarang basah kuyup,” katanya.

“Saya memakai kostum olahraga, tapi saya sedang menjalani sebuah momen yang sangat penting. Saya sangat menikmatinya karena ketika Anda mengerahkan gairah, antusiasme, dan waktu ke dalam pekerjaan Anda, dan Anda tidak tidur, ketika Anda tiba di momen ini, wajar saja kalau merayakannya bersama para pemain, staf, dan klub,” tutur Conte. “Dreams come true itulah kata yang dikatakannya,” kata Ex pelatih Juventus dan timnas Italia itu. Conte kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan lain yang diajukan oleh awak media. Tapi, sesi konferensi pers hanya berlangsung sekitar 15 menit. Pasalnya, Conte dipaksa untuk meninggalkan ruangan.

Jangan Lewatkan Berita Terupdate Dan Teraktual Seputar Olahraga Hanya Di Dewa303Bola Setiap Hari

David Luiz dan Diego Costa mendadak masuk ke ruangan konferensi pers dan langsung menyeret Conte keluar, sementara John Terry menunggu di pintu. David Luiz mengatakan “terima kasih” kepada para wartawan, Costa lalu menimpali “sampai jumpa lagi”. Conte yang “diculik” oleh para pemainnya itu terlihat pasrah dan malah tertawa. Para pemain The Blues tampaknya tak sabar menunggu konferensi pers selesai. Mereka pun akhirnya menjemput sang manajer dan mengajaknya untuk kembali berpesta.