web page hit counter Atmosfer Panas Pasca Tersingkirnya Madrid - dewa303bola.com

Atmosfer Panas Pasca Tersingkirnya Madrid

Atmosfer Panas Pasca Tersingkirnya Madrid  – Dua sosok penting di Real Madrid yakni Florentino Perez dan Sergio Ramos terdengar sedang memanas. Saling menanggapi satu sama lain di ruang penting Real Madrid membuat kabar ini hangat untuk diperbincangkan. Kabarnya pertengkaran ini dipicu karena Real Madrid gagal untuk melangkah ke babak perempat final setelah dikandaskan oleh Ajax Amsterdam.

Seperti yang di lansir dari AS, presiden Real Madrid dan sang pemain Sergio Ramos terlibat saling serang pembicaraan setelah kalah melawan Ajax Amsterdam. Los Blancos memang memiliki musim yang sulit untuk mereka jalani. Setelah kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, tim yang memiliki markas di Santiago Bernabeu ini seakan tak dapat berkembang lagi. Seperti tubuh yang kehilangan anggota bagian penting, Real Madrid kesulitan untuk tampil konsisten. Bahkan dari dua pergantian pelatih ini, skuad El Real masih dinilai berantakan.

Kemampuan dan performa tim masih naik turun saat menjalani setiap pertandingan. Yang terbaru ialah saat mereka harus merelakan gelar yang paling favorit untuk mereka dapatkan yakni Liga Champions. Sempat diketahui bahwa Real Madrid adalah tim penguasa dominasi Liga Champions di beberapa musim terakhir ini. Namun musim 2018 – 2019 mungkin bukanlah musim yang bersahabat bagi Gareth Bale dan kawan kawan. Pasalnya El Real harus mengemasi barang bawaan mereka dan terbang pulang lebih cepat dibandingkan tim tim yang lain. Menjalani pertandingan melawan Ajax Amsterdam sebenarnya bukan menjadi permasalahan yang besar bagi mereka.

Atmosfer Panas Pasca Tersingkirnya Madrid

Bahkan secara catatan statistik, Real Madrid begitu diunggulkan untuk dapat lolos dari babak perdelapan besar ini. Benar saja menjalani pertandingan leg yang pertama di Johan Cruijff, skuad Santiago Solari mampu pulang dengan penuh kegembiraan. Karena skor 2-1 telah cukup nyaman mereka bawa saat menjalani pertandingan leg yang kedua. Namun sayang, awan mendung sedang menyelimuti Santiago Bernabeu. Tampil sebagai tim yang diunggulkan, Real Madrid harus menerima kekalahan mereka dengan skor 4-1. Dengan hasil ini dipastikan Los Galacticos tersingkir dari persaingan perebutan gelar juara.

Kalah melawan Ajax Amsterdam, terjadi pertemuan dengan presiden mereka dilain hari. Dalam pertemuan ini dihadiri Florentino Perez dan seluruh jajaran staff, pelatih hingga pemain. Kabarnya Florentino Perez memarahi para pemain El Real selepas laga melawan Ajax. Perez menyebut anakn anak asuhan Santiago Solari minim akan dedikasi, terlalu banyak cuti dan mengolok-olok mereka dengan istilah yang merendahkan. Dalam situasi yang tegang ini, hanya terdapat satu nama yang berani menanggapi kemarahan dari Perez. Pemain itu ialah Sergio Ramos.

Kabarnya Ramos ganti menuduh Perez dan para petinggi klub lain tidak memiliki sebuah perencanaan yang baik sehingga Madrid menjalan musim ini dengan tertatih-tatih. Ditengah pembicaraan Ramos berkata “Bayar saya, maka saya akan pergi” . Kapten dari Madrid itu tidak setuju jika dirinya dan rekan rekan yang lain tak sungguh sungguh bermain untuk Madrid. Melihat akan kejadian ini, seluruh pemain Real Madrid hanya bisa menyaksikan tegangnya suasana tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *