web page hit counter Ayo Bangkit Fenerbahce ! - dewa303bola.com

Ayo Bangkit Fenerbahce !

Ayo Bangkit Fenerbahce ! – Super Liga Turki memang tak menjadi bagian yang menarik di hati penikmat sepak bola. Namun karena sejarah, aroma persaingan yang ketat serta drama yang tinggi membuat kompetisi ini tak layak di ibu tirikan. Terdapat salah satu tim yang menjadi sorotan karena performanya yang kian menurun pada musim ini. Fenerbahce menjadi bahan pembicaraan setelah menunjukkan kinerja yang cukup mengejutkan.

Berstatus sebagai tim yang memiliki sejarah tinggi serta kemampuan yang tak bisa di pandang sebelah mata membuat Fenerbahce selalu diwaspadai oleh lawan lawannya. Setelah berbenah habis habisan untuk membeli pemain dan memperbaiki performa tim, Fenerbahce menampilkan hasil yag terbalik. Berharap lebih baik dibandingkan musim kemarin, Fenerbahce malah justru tertatih tatih berjibaku keluar dari persaingan papan bawah. Menginjak pekan ke 25 di musim ini, Fenerbahce tetap tak beranjak di peringkat ke 14. Hasil yang mereka dapatkan ini jelas berbanding terbalik dengan apa yang mereka dapatkan dimusim kemarin.

Fenerbahce memiliki status sebagai runner up musim 2017- 2018 setelah gagal membendung ambisi besar yang di miliki oleh Galatasaray untuk menjadi juara. Fenerbahce kala itu harus puas duduk di peringkat ke dua dengan hanya mengemas 72 poin yang berselisih tiga poin dengan Galatasaray. Jika dicermati lebih dalam lagi, Fenerbahce adalah tim yang memiliki rasio kekalahan terkecil dibandingkan tim tim lain termasuk sang juara bertahan Galatasaray. Selama satu musim mereka hanya mendapatkan empat kali kekalahan saja yang walaupun harus mengemas sembilan kali hasil imbang.

Hasil berbanding terbalik dimusim ini yang telah mengemas sepuluh kali hasil imbang dan menelan delapan kali kekalahan. Mereka hanya mengumpulkan total 28 poin dari 24 kali pertandingan diliga domestik. Perjuangan Fenerbahce untuk kembali ke jalan yang semestinya memang tak begitu mudah. Karena untuk saat ini mereka terpaut dua poin saja dari zona degradasi. Entah akan hal apa performa dari Fenerbahce kian menurun dari pekan ke pekan. Dipecatnya Phillip Cocu dan digantikannya kembali dengan Ersun Yanal tetap saja tak membuat Fenerbahce bergeming dari papan bawah.

Jika hal ini tak dapat teratasi, Fenerbahce terancam akan terdegradasi di musim ini. Pasalnya tiga tim yang saat ini sedang menduduki zona degradasi yakni Akhisarspor, BB Erzurumspor serta Goztepe sedang saling sikut menyikut untuk merangkak ke papan tengah. Semuanya akan dikembalikan lagi kepada keyakinan pihak klub serta cara melatih dari seorang manager. Fenerbahce dituntut mengakhiri tren negatif ini jika tak ingin memperoleh hasil yang tak mereka inginkan. Jika nantinya mereka memang terdegradasi, akan menjadi catatan buruk dalam sejarah klub sepanjang masa. Menarik untuk kita nantikan perkembangan serta kinerja yang ditunjukkan oleh Fenerbahce dalam beberapa pekan kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *