Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Kai Havertz

Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Kai Havertz  – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Barcelona yang di kabarkan ingin meramaikan perburuan dari Kai Havertz di bursa transfer musim dingin mendatang. Hal ini seperti yang di lansir dari Bild, di mana Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan Kai Havertz yang saat ini masih berkarir di tanah Jerman untuk bergabung bersama Bayer Leverkusen. Pemain muda ini menjadi salah satu sosok penting yang di perebutkan oleh tim-tim besar di Eropa karena penampilan yang memukaunya.

Namun hal ini masih belum di tanggapi oleh kubu Bayer Leverkusen yang sampai saat ini masih membutuhkan jasa dan juga servis yang di miliki oleh Kai Havertz. Namun seandainya jika di jual, tidak mungkin mereka akan menjual nama Kai Havertz dengan harga yang mahal karena telah di pertimbangkan dari segi usia dan juga kontribusinya kepada tim yang begitu nyata. Dan Barcelona sendiri harus bersaing dengan tim lain yang juga tertarik untuk mendapatkan sang pemain. Telah di ketahui bahwa di musim ini penampilan yang di miliki atau yang di tampilkan oleh Barcelona tak cukup baik dan masih naik turun walaupun memimpin klasemen liga domestik. Hal ini di pandang serius oleh mereka, pasalnya performa yang sering naik turun ini akan menggangu kelangsungannya untuk mengemas kemenangan di setiap pertandingan.

Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Kai Havertz

Dan di kabarkan bahwa Barcelona sendiri akan mengincar satu sampai dua pemain lagi yang kemungkinan besar akan di wujudkan di bursa transfer musim dingin mendatang. Baru-baru ini seperti yang di lansir dari Bild, Barcelona di kabarkan ingin mendatangkan salah satu pemain yang di miliki oleh Bayer Leverkusen yakni Kai Havertz. Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain gelandang ini telah membuat Barcelona kepincut dan ingin membelinya. Hal ini tak terlepas dari keinginan mereka yang gagal untuk mendatangkan salah satu pemain lini tengah dari Ajax Amsterdam Belanda yakni Frenkie de Jong. Barcelona yang kemungkinan besar gagal untuk mendapatkan De Jong, mencari sosok pengganti lain yang akan di datangkan kembali di musim dingin.

Dan pemain tersebut ialah Kai Havertz. Sosok yang masih berusia 19 tahun ini memang belum di kenal dengan mendalam oleh mata publik karena tak begitu di soroti. Namun di musim musim terakhir yang lebih tepatnya di musim ini, penampilan yang di tampilkan oleh Kai Havertz mendapat sorotan yang lebih dari media. Bagaimnana tidak, Kai Havertz sendiri yang masih berusia muda mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain membela kelangsungan Bayer Leverkusen. Tercatat sejak musim 2016 di mana usianya yang masih 18 tahun, Kai Havertz telah di berikan kesempatan yang mencukupi kala promosi dan berhasil merangsek dari tim junior Bayer Leverkusen. Barcelona sendiri ingin mendatangkannya di musim dingin mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *