Catatan Menarik Di Balik Produktivitas Gol Real Madrid Musim Ini

Berita Terbaru Catatan Menarik Di Balik Produktivitas Gol Real Madrid Musim IniPada 26 April 2016, di kabarkan AS Kamis pada tanggal 27 April 2017 pun menjadi laga terakhir Real Madrid gagal. Mencetak gol pada pertandingan yang mereka lakoni, ketika Real Madird hanya bermain imbang 0 – 0. Saat kontra dengan Manchester City di Stadion Etihad dalam laga Liga Champions tahun 2015-2016.

Catatan Menarik Di Balik Produktivitas Gol Real Madrid Musim Ini

Semenjak pertandingan tersebut, Real Madrid telah menjalani total 56 laga saat menghadapi 28 klub dan mampu mencetak 151 Dalam pertandingannya. Tidak hanya barisan depan yang di huni oleh Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan juga Karim Benzema pada barisan belakang pun ikut berkontribusi. Dan salah satunya adalah Sergio Ramos yang juga membantu lini depan khususnya dalam bola mati atau sepakan pojok.

Informasi Terkini Tentang La Liga Catatan Menarik Di Balik Produktivitas Gol Real Madrid Musim Ini

Teranyar Real Madrid pun menang dengan skor 6 – 2 kontra Deportivo La Coruna. Di Estadion Razor pada Rabu 26 April 2017. Kemenangan Real Madrid pun di tentunkan oleh gol Alvaro Morata. Lucas Vazquez, Isco, Casemiro, dan James Rodriguez yang mencetak 2 gol. Secara keseluruhan saat kontra melawan Manchester City Cultural Leonasa pun menjadi klub yang paling banyak di bobol gawang El Real. Kedua klub tersebut pun melakukan laga ajang Copa Del Rey, dan Real Madrid pun berhasil menang dengan agregat 13 gol atas lawannya.

Sevilla yang juga sempat bakal di gadang-gadang menjadi kuda hitam pada La Liga juga tidak berdaya saat menghadapi mesin pencetak gol dari Los Blancos. Dari empat pertandingan di berbagai ajang kompetisi selama periode tersebut Sevilla pun sudah kebobolan 10 kali saat menghadapi Real Madrid. Dari Catatan istimewa mengenai produktivitas gol Los Blancos tentuny tidak lepas dari peran besar sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Bintang yang berasal dari Portugal tersebut pun tercatat berhasil menorehkan 35 gol dari 151 gol Real Madrid. Dan sementara itu Karim Benzema juga berada pada peringakat kedua dengan total 18 gol. Di ikuti oleh Morata dengan total 17 gol.

Berita Terupdate Tentang Sepak Bola La Liga Ikuti Terus Perkembangannya Hanya Di Dewa303bola

Sementara itu, Sergio Ramos pun cukup produktif, selamah lebih dari 12 bulan bek yang saat ini berusia 31 tahun tersebut pun telah mencetak 11 gol bersama Real Madrid. Termasuk gol pada final Liga Champions pada musim lalu, dan Gareth Bale hanya mengemas 10 gol. Karena sering mengali cedera pada kakinya yang membuatnya jarang tampil bersama Real Madrid. Salah satu kunci keberhasilan Los Blancos adalah konsistensi dalam mencetak gol. setidaknya satu gol dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni. Real Madrid juga berpeluang untuk dapat mematahkan rekor Bayern Mucnhen yang mampu mencetak gol dalam 61 pertandingan secara beruntun.