Cerita Giggs Tentang Cristiano Ronaldo Yang Doyan Pamer

Cerita Giggs Tentang Cristiano Ronaldo Yang Doyan Pamer – Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai pemain terbaik didunia mempunyai cerita saat dirinya bertemu dengan pemain Ryan Giggs. Mantan pemain Manchester United Ryan Giggs mempunyai cerita tentang aksi Cristiano Ronaldo saat pertama kali bergabung dengan MU beberapa tahun silam , dan Ronaldo sering menendang pemain MU sendiri di sesi latihan karena terlalu banyak gaya.

Ronaldo yang dikenal sebagai pemain yang bertalenta muda dan menjanjikan yang memiliki kecepatan dan kemampuan yang bagus Ronaldo menggiring bola berlama-lama dan berusaha mengecoh lawan. Ternyata Ronaldo pernah melewati batas dalam melakukan hal tersebut membuat permainannya tak efektif dan sejak saat itu pemain MU membantu perkembangan Ronaldo Muda dan Ronaldo berusaha mengurangi gerakan yang berlebihan dan lebih fokus mencetak gol. Menurut Giggs, Ronaldo saat pertama kali bergabung MU dapat dipahami dan bergabung dengan klub terbaik didunia pada saat itu tentu saja Ronaldo ingin membuktikan kemampuan dirinya bermain dilapangan.

Cerita Giggs Tentang Cristiano Ronaldo Yang Doyan Pamer

“Cristiano, jelas tukang pamer. Ketika pertama kali dia datang ke MU dia terlalu banyak memainkan skil dilapangan dan kurang mencetak gol dengan begitu dia menyingkirkan itu dan dirinya mulai mencetak gol tetapi dia masih mempunyai kemampuan itu. “ Dia masih terlalu muda dengan usia 18 tahun ketika bergabung dengan MU dan masih mempelajari kemampuannya. Ujar Giggs di Sky Sports “

Ronaldo bergabung dengan MU memang menjadi titik penting bagi dirinya sebagai pemain terbaik di dunia, dan bersama MU Ronaldo berhasil mendapatkan nama besarnya walaupun pada akhirnya dirinya hengkang ke Real Madrid. “Saat dia datang kesekolah berat MU, dia banyak memamerkan skillnya, seperti yang sudah saya katakan dia sering membuat sesuatu yang berlebihan sehingga dirinya ditendang dalam sesi latihan. Tentu jelas dia harus berkembang dengan cepat dan berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di dunia tutup Giggs.”