Christian Eriksen Menolak Real Madrid

Christian Eriksen Menolak Real Madrid – Tim Sherwood memendam harapan untuk bisa melihat Christian Eriksen tampil bersama Tottenham Hotspurs dalam waktu jangka panjang. Namun ia tidak yakin dengan keinginan tersebut akan terwujud apabila Real Madrid berusaha menggodanya suatu hari nanti. Christian Eriksen saat ini sedang menikmati masa-masa terbaiknya bersama Tottenham Hotspurs. Pada musim ini, dia memegang sebuah peran penting dalam keberhasilan timnya yang berjulukan The Lilywhites itu mencapai babak final Liga Champions 2018/19.
Namun sepertinya, masa-masa kebersamaan yang indah itu tidak akan bertahan lama. Dikarenakan sampai saat ini, kedua belah pihak belum menunjukkan kesepakatan untuk dapat memperpanjang kontrak baru yang akan segera berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Jika kesepakatan mengenai kontrak baru itu tidak terjadi, maka Tottenham Hotspurs akan terancam kehilangan pemain asal Denmark itu secara cuma-cuma. Cara untuk bisa mengantisipasinya adalah mereka harus menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Real Madrid seringkali disebutkan sebagai salah satu klub yang tertarik dengan jasa pria berusia 27 tahun itu. Jika tawaran datang dari Real Madrid, Tim Sherwood merasa ragu Christian Eriksen bisa dengan senang hati menolak tawaran itu.

Christian Eriksen Menolak Real Madrid

Saya ingin melihat Christian Eriksen dapat menandatangani kontrak barunya dan tetap bersedia menyerahkan masa depannya kepada Tottenham Hotspurs, tetapi saya tidak akan yakin itu dapat terjadi. Saya berpikir kami mungkin akan melihat Christian Eriksen berseragam Real Madrid di musim depan nanti, ujar Tim Sherwood kepada Bwin. Real Madrid hanya membutuhkan satu telepon saja untuk bisa mendapatkan seluruh pemain di dunia, sebab ketika telepon itu berbunyi, akan sangat sulit untuk dapat menolak ajakan Real Madrid, lanjutnya.

Di posisi gelandang Real Madrid, tempat Christian Eriksen selama ini beroperasi di Totteham Hotspurs, terdapat banyak pemain yang memiliki talenta yang luar biasa. Jika pemain itu bergabung, maka kemungkinan besar bagi Christian Eriksen akan lebih banyak berada di bangku cadangan. Tetapi Tim Sherwood tidak berpikir demikian. Dikarenakan ia yakin bahwa Christian Eriksen bakalan diplot sebagai pengganti salah satu geladang Real Madrid, yakni Luka Modric, yang semakin dimakan usia. Sebagai informasi, pemain asal Kroasia itu telah berusia 33 tahun saat ini. Saya berpikir Real Madrid akan mengejar Christian Eriksen untuk bisa menggantikan Luka Modric pada jantung pertahanan lini tengah mereka. Christian Eriksen akan cukup bagus untuk bermain bersama klub manapun di dunia dan dia bisa ditempatkan di sejumlah posisi apapun juga, tambahnya.

Anda dapat mengelilingi Christian Eriksen dengan pemain kelas dunia, dimana timnya mempunyai penguasaan bola yang cukup bagus, akan membuatnya semakin berkembang dalam dunia sepak bola, imbuhnya lagi. Apabila Christian Eriksen benar-benar akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim depan, Tim Sherwod lebih menyarankan Tottenham Hotspurs untuk mengejar salah satu pemain Aston Villa, yakni Jack Grealish. Ia percaya bahwa gelandang berusia 23 tahun itu tidak akan mengalami kesulitan saat bermain dengan pemain The Lilywhites.