web page hit counter De Gea Berhasil Melampaui Van Der Sar Dan Schmeichel di Manchester United - dewa303bola.com

De Gea Berhasil Melampaui Van Der Sar Dan Schmeichel di Manchester United

De Gea Berhasil Melampaui Van Der Sar Dan Schmeichel di Manchester United – Pandy Crerand yang menjadi legenda dari tim Manchester United merasa cukup yakin bahwa David De Gea sudah berhasil melamapaui Edwin van der Sar dan Peter Schmeichel sebagai kiper terbaik dalam sejarah club. De gea yang merupakan pemain asal Spanyol tersebut sudah bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011. Kehadiran De Gea pada tahun 2011 di MU mengingatkan penggemar MU kepada sosok 2 kiper terbaik yang pernah mereka punya yaitu Schmeichel dan Van der Sar. Meski menjadi awal yang sangat sulit bagi De Gea, dan kemudian menjadi kiper utama di Setan Merah dirinya berhasil memenangkan gelar Liga pada musim 2012/13.

Namun menjadi periode yang paling sulit dalam sejarah club, De Gea tetap bermain dan menjadi pemain paling konsisten di Manchester United selama beberapa tahun terakhir ini. De Gea mampu menyelamatkan keadaan Setan Merah yang belakangan ini terlihat kurang konsisten. Crerand menganggap De Gea saat ini menjadi kiper diurutan teratas dan terbaik selama di Setan Merah.

“Saya pikir dia berada di urutan teratas dalam daftar itu, dan saya berpikir ketika anda berbicara tentang kedua kiper lainnya, mereka bermain di tim yang lebih baik.” Kata Crerand kepada MUTV saat membandingkan Dea Gea dengan Van der Sar dan Schmeichel. “Hari ini saya tidak mengatakan apa-apa tentang tim, tetapi membicarakan tentang tim yang memenangkan Piala Eropa dan mereka berdua sangat hebat saat bermain di tim”.

De Gea Berhasil Melampaui Van Der Sar Dan Schmeichel di Manchester United

Crerand menganggap De Gea menjadi kiper terbaik pada saat ini dan dirinya berharap bahwa Ia bisa membantu pemain lain di Setan Merah dan berhasil meraih kesuksesan pada tim. “Semoga tim ini bisa menjadi tim yang sangat sukses dan kami ingin merak sampai disana tetapi untuk saat ini mereka belum berada disana”, “tetapi kiper itu luar biasa, dia bisa menjadi yang terbaik bagi saya tanpa argument dan tidak ada yang mendekatinya” Lanjut Crerand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *