web page hit counter Ditahan Imbang Feyenoord, Ada Apa Dengan PSV Eindhoven - dewa303bola.com

Ditahan Imbang Feyenoord, Ada Apa Dengan PSV Eindhoven

Ditahan Imbang Feyenoord, Ada Apa Dengan PSV Eindhoven – Hasil yang kurang baik kembali menghampiri tim pemuncak sementara di kompetisi Eredivisie Belanda yakni PSV Eindhoven. Menjalani pertandingan pada pekan yang ke 23 melawan Feyenoord, PSV Eindhoven harus rela mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Pertandingan Nyang digelar di Phillips Stadium tesebut hanya bisa berkesudahan dengan skor 1-1. Gol yang diperoleh Feyenoord tercetak melalui Nicolai Jorgensen. Sedangkan di sisi Nyang kian kubibdaeo PSV Eindhoven Hany bisa membalasnya dengan gol yang diperoleh Hirving Lozano. Dengan hasil ini membuat PSV Eindhoven telah mencatatkan tiga kali hasil imbang secara beruntun.

Hasil ini membawa mereka masih berada diperingkat yang pertama dengan mengemas 58 poin dari 23 jali penampilan yang telah dijalani. Posisi yang mereka tempati ini masih belum aman karena di peringkat kedua Ajax Amsterdam telah mengincar posisi mereka yang hanya berselisih sekitar dua poin saja. Hasil ini wajib mereka perbaiki karena tak selamanya mereka harus mendapatkan hasil imbang untuk ke empat kalinya atau mungkin bisa lebih buruk lagi. Dipertandingan yang selanjutnya PSV Eindhoven sendiri akan berhadapan dengan Excelsior dalam partai tandang.

Ditahan Imbang Feyenoord, Ada Apa Dengan PSV Eindhoven

Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil ini membuat Feyenoord masih berada diperingkat ke tiga di bawah Ajax Amsterdam dengan hanya mengumpulkan total 43 poin. Hasil ini cukup menjanjikan setelah dipertandingan yang terakhir mereka harus mendapatkan hasil kekalahan. Setelah menjalani pertandingan melawan PSV Eindhoven ini, mereka akan menatap pertandingan yang berat kala melawan Ajax Amsterdam di ajang KNVB Becker. Di babak yang pertama kedua tim ini sama sama saling menurunkan susunan pemain yang menjanjikan. Bahkan kedua tim sama-sama saling menerapkan jual beli serangan di menit-menit awal babak yang pertama.

PSV Eindhoven yang tampil di depan pendukungnya sendiri telah berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan segala peluang di depan mulut gawang Feyenoord. Namun sayang peluang demi peluang harus berakhir dengan gagal karena buruknya penyelesaian akhir yang kurang menjanjikan. Banyaknya peluang yang tercipta di babak pertama ini tak bisa dimanfaatkan dengan mudah bagi kedua tim. Hingga 45 berakhir di baba yang pertama, kedua tim masih bermain dengan hasil imbang kaca mata. Dibabak yang kedua baik PSV Eindhoven dan Feyenoord mencoba untuk menaikkan intensitas serangan mereka. Laga pun sedikit lebih keras dan terdapat beberapa kaki kartu kuning di babak yang kedua ini.

Feyenoord harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Sven van Beek telah diusir oleh wasit di menit ke 59. Namun hal ini tak membuat Feyenoord gentar, bahkan mereka mampu membungkam publik dari Philips Stadium. Nicolai Jorgensen sukses membuat gol pertama dipertandingan ini menit ke 70. PSV Eindhoven yang seharusnya di atas angin, cukup kesulitan untuk membuat gol. Namun hanya dua menit berselang pemain asal Timnas Meksiko yakni Hirving Lozano sukses untuk membuat gol. Hingga pertandingan berakhir di babak yang kedua, skor 1-1 masih belum berubah untuk hasil kedua tim ini. PSV Eindhoven dan Feyenoord harus puas berbagi satu poin di pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *