web page hit counter Gattuso Kekalahan Ini Bukan Salah Wasit - dewa303bola.com

Gattuso Kekalahan Ini Bukan Salah Wasit

Gattuso Kekalahan Ini Bukan Salah Wasit – Il Diavolo Rosso baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan tim pemuncak klasemen yakni Juventus. Kekalahan 2-1 di partai kandang tersebut jelas membuat Milan terpukul. Namun Genaro Gattuso sempat berbicara mengenai kekalahan yang diderita timnya bukan karena wasit melainkan soal mereka sendiri.

Giornata ke 31 Serie A kemarin telah disajikan dengan beberapa pertandingan yang menyita perhatian. Termasuk perhatian tersebut datang di Allianz stadium markas Si Nyonya Tua yang berhasil menumbangkan lawannya dari AC Milan. Drama dan sejarah tercipta dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut. Tampil di depan pendukungnya sendiri, pasukan Masimiliano Allegri sempat di buat kesulitan dengan racikan taktik Genaro Gattuso. Bagaimana tidak, mereka yang tampil tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo sempat di kejutkan dengan gol AC Milan. Menit ke 39, Kryszstof Piaktek mampu menjebol gawang dari Juve yang di jaga oleh Szczsny.

Gattuso Kekalahan Ini Bukan Salah Wasit

Tak ingin martabatnya di injak-injak di depan pendukungnya sendiri, Bianconerri lantas bangkit di babak yang kedua. Pemain berpasport dari Argentina Paulo Dybala sukses menceploskan bola setelah melaluinya dari titik putih. Menjelang pertandingan selesai, Moise Kean berhasil membuat publik Allianz bersorak. Setelah menerima umpan dari Miralem Pjanic, dirinya tanpa ampun merobek gawang Pepe Reina dengan keras. Hinga pertandingan di babak kedua selesai, Juventus sukses berhasil mengemas tiga poin. Dari kekalahan ini, membuat Juventus hanya membutuhkan satu pertandingan lagi untuk memastikan mereka meraih gelar di musim ini.

Sedangkan disisi yang lain dengan kekalahan ini membuat AC Milan sendiri masih berpotensi terlempar dari perebutan tiket Champions Leageu. Karena tim-tim dibawahnya bisa saja menggeser posisinya yang terpaut point ak begitu banyak. Terlepas akan hal tersebut, kekalahan ini membuat sang pelatih Genar Gattuso turut memberikan pernyataan mengenai jalannya pertandingan. Seperti yang di lansir dari Footbal Italia, Gattuso meyakini kekalahan ini adalah kesalahan dari mereka bukanlah kesalah dari wasit.

“ Ini performa terbaik kami di tahun 2019. Kami kalah pada 18-20 menit terakhir bukan karena Juventus bermain bagus, akibat kesalahan-kesalahan kami sendiri. Saya percaya bahwa para wasit telah melakukan pekerjaannya dengan jujur. Jika tidak, maka tak ada gunanya melakukan pekerjaan ini ” ungkap dari Genaro Gattuso. AC Milan diwajibkan melupakan hasil ini dan banyak mengambil pelajaran untuk di pelajari lebih lanjut. Karena mereka masih memiliki harapan untuk finish tiga besar walaupun gagal mendapatkan gelar. Setelah pertandingan ini, Rosonerri sendir akan berhadapan dengan Elang Ibukota Lazio untuk memperebutkan kembali tiga poin penting. Ini menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi Genaro Gattuso untuk mengembalikan performa dan mentalitas daari setiap pemainnya di pertandingan yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *