Hormati Maurizio Sarri Minta Lampard Lepada Para Fans Chelsea

Hormati Maurizio Sarri Minta Lampard Lepada Para Fans Chelsea – Legenda The Blues, Frank Lampard, mempunyai permintaan bagi para Fans The Blues, yaitu untuk Menghormati taktik dan teknik yang telah Maurizio Sarri terapkan pada pertandingan di London Barat. Sarri yang ditunjuk sebagai manajer Tim The Blues di musim panas kemarin sebenarnya sempat menjalani awal yang Baik. Dia memperoleh sejumlah hasil baik selama tiga bulan di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Namun pada akhir tahun kemarin, Chelsea Mulai mendapatkan sejumlah hasil yang tidak baik. Sehingga para Fans The Blues bersama sama menghakimi bahwa taktik yang di gunakan Sarri bernama “Sarriball” sebagai biang masalah bagi tim The Blues. Bagi Lampard sendiri, dia percaya setiap manajer mempunyai ciri khas masing masing bagi tim yang dikelola nya. Dia Menghormati setiap manajer yang memiliki kepercayaan lebih terhadap sebuah system permainan yang dibuat nya sendiri dan filosofinya. Lampard pun mendukung Maurizio Sarri untuk tetap memainkan dan fokus pada gaya permainan yang sudah diusung terfokus dari semua kritik yang diarahkan kepada Maurizio Sarri yang terus datang kepadanya.

Hormati Maurizio Sarri Minta Lampard Lepada Para Fans Chelsea

Lampard sendiri tidak yakin bahwa nama istilah “Sarriball” itu sendiri berasal dari Sarri sendiri melainkan ejekan dari para Fans yang geram akan hasil kinerja Sarri yang tidak begitu baik terhadap The Blues. Karena Sarri sendiri tidak menjelaskan teknik yang dipakai sekarang oleh nya dinamai dengan istilah “Sarriball” Lampard merasa bahwa Sarri mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan bagi The Blues dengan setiap tindakan yang sudah dilakukan Sarri sendiri, Sarri mungkin mencoba semua hal seperti membeli pemain yang hanya mau bermain dengan teknik teknik nya, dan para fans mungkin dibuat kebingungan dengan fakta fakta tersebut, tapi dia mengatakan bahwa Sarri tetap adalah manajer yang sangat bagus karena demi kemenangan Tim The Blues.

Lampard pernah bercakap cakap dengan Sarri dan ia terpukau dengan kecerdasan yang dimiliki mantan pelatih Napoli Tersebut. Ketika tim Lampard bertanding melawan Chelsea di pertandingan Carabao Cup, Sarri berbicara dengan Lampard sehabis pertandingan usai. Sarri banyak memuji Tim Lampard, namun dia juga banyak membicarakan pertandingan yang sebelum sebelum nya. Dia tidak hanya focus dengan cara bermain tim The Blues, tetapi dia juga memperhatikan setiap lawannya supaya tercipta hasil yang bagus untuk Tim nya. Lampard sangat “respect” Maurizio Sarri. Lampard memang tidak terlalu kenal dekat dengan Sarri akan tetapi Lampard benar benar menghormatinya.