Juventus Diminta Bersabar Dalam Memburu Pelatih Baru

Juventus Diminta Bersabar Dalam Memburu Pelatih Baru – Sederet nama yang luar biasa sangat santer dikaitkan dengan posisi manajer Juventus yang kosong untuk musim depan mendatang. Namun, Direktur Olahraga Juventus, yakni Fabio Paratici meminta kepada semua pihaknya untuk lebih bersabar dalam pemilihan manajer baru mereka.

Juventus saat ini memang sedang mencari seorang manajer baru. Pada hari jumat kemarin, pihak Juventus dan Massimiliano Allegri sudah melakukan perpisahan. Mereka telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dalam lima musim terakhir ini. Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu masih belum mengumumkan secara resmi siapa yang akan menjadi pelatih baru mereka musim depan mendatang. Oleh karena itu, ada banyak Spekulasi mengenai siapa yang akan bakal menjadi juru taktik untuk Cristiano Ronaldo bersama kolega. Dari Italia, ada tertera nama Carlo Ancelotti dan Maurizio Sarri yang disebut akan menjadi manajer baru bagi Juventus musim depan nanti. Kemudian ada juga Antonio Conte, yang pernah membela Juventus sebagai seorang pemain dan pelatih di Turin. Ketiga nama tersebut saat ini mempunyai reputasi yang sangat bagus.

Juventus Diminta Bersabar Dalam Memburu Pelatih Baru

Selain itu, ada juga nama Josep Guardiola dan Jose Mourinho yang dikabarkan masuk dalam daftar transfer pelatih klub asal Turin. Mauricio Pochettino juga diberitakan masuk kedalam radar Juventus. Mauricio Pochettino telah sukses membawa Tottenham Hotspurs masuk ke final Liga Champions musim 2018/19 ini. Kami membutuhkan waktu untuk dapat memilih kandidat pelatih baru. Kami harus bisa sedikit bersabar. Kami sedang memilih kandidat yang tepat dan mempunyai gagasan yang jelas, tutur Fabio Paratici dikutip dari Football Italia. Wakil presiden Juventus, yakni Pavel Nedved juga memiliki padangan yang sama. Ia telah memastikan Juventus tidak akan tergesa-gesa dalam masalah memburu pelatiih baru. Kami menginginkan seorang pelatih yang memiliki gagasan yang jelas, tutur Pavel Nedved.

Namun, media Italia juga menyebutkan bahwa akan ada dua nama yang dapat menjadi kandidat kejutan untuk Juventus. Dua nama itu adalah Sinisa Mihajlovic dan Simeone Inzaghi. Sinisa Mihajlovic merupakan seorang pelatih yang sudah cukup berpengalaman dalam melatih tim besar Italia, seperti AC Milan. Tetapi, pencapaian pelatih berumur 50 tahun tersebut dapat dikatakan biasa-biasa saja. Kemudian, ada nama Simeone Inzaghi. Ia merupakan seorang pelatih generasi baru. Usianya masih baru 43 tahun. Simeone Inzaghi dinilai cukup berhasil dalam melatih Lazio sejak tahun 2016 silam. Pada musim 2018/19 ini, ia telah memberikan gelar juara Coppa Italia kepada Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *