web page hit counter Kemustahilan Benfica Di Tanah Portugal - dewa303bola.com

Kemustahilan Benfica Di Tanah Portugal

Kemustahilan Benfica Di Tanah Portugal – Di dalam dunia sepak bola, hal yang tak mustahil bisa saja akan terjadi. Hal ini telah terbukti dari musim ke musim yang selalu menghadirkan sebuah kejutan saat sebuah tim yang memiliki peluang kecil untuk dapat meraih kemenangan. Hal tersebut yang sedang dirasakan oleh wakil tim asal Portugal yakni Benfica saat akan menjalani pertandingan leg yang kedua Europa League melawan Dinamo Zagreb.

Tak ada yang meragukan kemampuan dan kualitas dar Benfica yang saat ini memang diisi oleh pemain pemain berbakat. Sulit untuk menyisihkan nama Benfica karena tim yang satu ini menjadi tim unggulan yang berstatus kuda hitam di kompetisi Eropa. Mereka akan menjalani pertandingan yang sulit untuk bisa mengejar defisit satu gol dari calon lawannya tersebut. Pada pertandingan leg yang pertama kemarin, Benfica yang berstatu sebagai tim tamu memang diprioriraskan dapat meraih kemenangan. Akan tetapi armada Bruno Large merasakan sulitnya untuk menandaskan Dinamo Zagreb di markas mereka sendiri.

Kemustahilan Benfica Di Tanah Portugal

Tertatih tatih untuk bisa mendapatkan kemenangan, akhirnya meereka harus menyerah dengan skor 1-0. Zagreb mampu mencuri satu aggregate gol melalui Bruno Petkovic untuk mereka bawa ke markas Benfica. Pekerjaan yang berat menghampiri Bruno Large, pasalnya pasca kekalahan tersebut anak anak asuhannya selalu terbayang bayang hasil negatif yang didapatkan di tanah Kroasia. Melawan Belenenses, Alex Grimaldo dan kawan kawan hanya bisa bermain dengan hasil imbang 2-2. Lemahnya lini pertahanan telah membuat mereka fokus berbenah saat dengan mudahnya lawan mengobrak abrrik lini pertahanan mereka di beberapa pertandingan yang terakhir ini.

Bukan hanya di lini belakang saja, lini penyerangan juga belum menunjukkan sebuah peningkatan. Sejauh ini hanya Haris Seferovic saja yang masih menyumbangkan satu gol. Padahal di kompetisi liga, produktivitas golnya begitu meningkat kala menyumbangkan 15 gol dari 21 pertandingan. Seakan hilang ditelan bumi, duo winger mereka Joao Felix dan Joao Filipe belum menunjukkan kontribusia yang berarti sejauh ini. Benfica sendiri beerharap motor serangan mereka dapat menunjukkan eksploitasnya saat berhadapan kembali melawan Zagreb. Benfica harus mencetak dua gol jika ingin lolos dengan hasil yang menjanjikan dipertandingan ini nanti. Namun yang pasti jalanya laga diprediksi akan berjalan dengan ketat, pasalnya Zagreb sendiri ingin meewujudkan tujuannya lolos hingga babak akhir kompetisi ini.

Ini akan menjadi sebuah pekerjaan yang berat bagi Nenad Bjelica selaku pelatih Zagreb yang telah diangkat sejak bulan Mei tahun kemarin. Zagreb hanya membutuhkan hasil imbang jika ingin merasakan udara di babak perempat final nantinya. Hajrovic yang telah mencetak tiga gol sekaligus memimpin top skor di skuad Dinamo Zagreb akan kembali medapat priorias utama untuk bisa membawa tim meraih kemenangan di markas Benfica nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *