Langkah awal Manchester United Merombak Skuat

Langkah awal Manchester United Merombak Skuat – Tim yang berjuluk Setan Merah bergerak sangat cepat di bursa transfer musim panas 2019 ini. Di kabarkan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan Daniel James setelah mengamankan tanda Winger asal Wales tersebut. Manchester United akan segera mengumumkan pembelian pertama mereka di musim panas ini, sesosok winger Swansea City yang menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskajer selaku manajer Manchester United.

Pemain 21 tahun ( Daniel James ) akan menjalani test medis di Carrington pada hari Kamis (6/6) Waktu Setempat dan di rumorkan akan dibeli dengan harga 18 juta pounds atau sekitar 324 Milliar. Kedatangan James sendiri akan menjadi bagian awal perombokan skuat Setan Merah dimusim mendatang, dirinya berhasil bermain di 35 laga di semua kompetisi dengan berhasil mencetak 5 gol dan 10 assist. Ketertarikan MU pada James pertama kali muncul menjelang akhir musim, tetapi langkah itu ditunda setelah ayah pemain, Kevan, meninggal dunia. James adalah pemain jebolan tim junior Swansea. Karier profesionalnya dimulai pada Januari 2016 saat Swansea kalah dari Oxford United di Piala FA.

Langkah awal Manchester United Merombak Skuat

Selain Daniel James, Manchester United juga mengantisipasi kepergian David De Gea musim panas ini. MU berpotensi kehilangan De Gea musim panas ini dikarenakan belum adanya kontrak baru dengan sang kiper, hanya tersisa semusim dengan habisnya kontrak sang kiper. Diberitakan MU sudah menanyakan kemungkinan merekrut kiper AC Milan, Donnarumma, kepada agen si pemain, Mino Raiola. Kemudian mendapatkan perkiraan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 959,8 miliar. Saat ini Donnarumma masih menjadi pemain dengan gaji terbesar di Milan dengan 6 juta euro per tahun. Musim 2018/2019 lalu ia tampil 39 kali di semua kompetisi, kebobolan 32 kali dan mencatatkan 15 clean sheet.

Dikabarkan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik merekrut kiper tim Nasional Spanyol, David de Gea. Maka MU harus segera benar benar mengambil ancang ancang untuk mencari pengganti sang kiper yang akan segera pergi .