web page hit counter Les Rouge Nampak Kesulitan Menjelang Akhir Musim - dewa303bola.com

Les Rouge Nampak Kesulitan Menjelang Akhir Musim

Les Rouge Nampak Kesulitan Menjelang Akhir Musim – Pasukan dari Leonardo Jardim kembali menelan hasil yang kurang menjanjikan saat mereka dlihadapkan dengan lawan mereka En Avant Guingamp. Berstatus sebagai tim tamu dipertandingan ini, AS Monaco hanya bisa membawa raihan satu poin saja. Jelas mereka terlihat kesulitan untuk meraih kemenangan menjelang akhir musim ini.

Publik nampaknya sulit untuk menerima bahwa tim yang mampu bersaing di kancah Champions League musim kemarin, malah justru tak terlihat batang hidungnya. Ya, tak bisa di pandang sebelah mata kemampuan dari AS Monaco yang dikenal sebagai tim penggebrak dari tanah Perancis. Tim yang gemar menjual pemain-pemain potensi mumpuni dengan harga yang fantastis ini cukup diwaspadai karena permainan mereka yang menyerang. Namun inilah sepak bola, tak selamanya harus tetap Berjaya. Di musim ini AS Monaco harus bersaing dengan tim-tim bawah agar tidak terdegradasi di akhir musim. Bahkan menjelang akhir musim ini, mereka tetap kesulitan untuk menghadirkan sebuah kemenangan di setiap pertandingan.

Terlepas dari hal ini AS Monaco yang kemarin mendapatkan hasil kekalahan melawan SM Caen, gagal untuk kembali ke jalan kemenangan. Menjalani pekan ke 31 di markas En Avant Guingamp, AS Monaco hanya bisa menyudahi pertandingan dengan skor 1-1. Tampil di depan 13 ribu lebih penonton yang memadati Stade du Roudourou, kedua tim bermain dengan tempo yang biasa saja. Bahkan tuan rumah mampu terlebih dahulu untuk membuat gol di menit ke 23. Eboa mampu memanfaatkan umpan dari Pedro Rebocho. Gawang dari Subasic harus bergetar dengaan cepat dan gol tersebut menjadi penutup babak yang pertama.

Les Rouge Nampak Kesulitan Menjelang Akhir Musim

Seakan tak mau menelan kekalahan dengan harga diri yang di injak-injak, AS Monaco sukses bersusah payah untuk menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dari mereka tercipta melalui Stefan Jovetic di masa injury time babak yang kedua. Hingga pertandingan selesai di babak kedua, baik Guingamp dan AS Monaco hanya bisaberbagi satu poin saja. Hasil ini jelas saja membuat kedua tim ini makin mendapatkan tekanan. Karena bagi tuan rumah sendiri telah mendapatkan dua kali kekalahan dan menelan satu hasil imbang ditiga pertandingan yang terakhir.

Sedangkan bagi AS Monaco sendiri jelas suatu hal yang membuat mereka tak nyaman. Pasalnya dari lima laga terakhir, AS Monaco hanya bisa mendapatkan satu kemenangan saja. Pastinya ini akan menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi Leonardo Jardim karena mereka nantinya akan ditunggu Paris Saint Germain setelah berhadapan dengan Stade de Reims. Publik masih bertanya-tanya mengenai performa dari AS Monaco yang sedang menurun ini. Satu hal yang menjadi harapan mereka di akhir pekan nanti ialah mampu finish di atas jurang degradasi karena persaingan semakin lebih sengit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *