Lorenzo Saat Ini Sangat Butuh Penanganan Khusus Dari Ducati

Berita Terbaru Dari MotoGP Lorenzo Saat Ini Sangat Butuh Penanganan Khusus Dari Ducati – Sang Legenda balap motor dunia 500cc. Wayne Rayne yang menyakini Jorge Lorenzo butuh bantuan khusus dari Ducati agar dapat bangkit dan kembali ke pacuan gelar juara dunia pada MotoGP 2017. Menurut  Wayne Rayne sendiri, Jorge Lorenzo butuh bantuan untuk dapat menyesuaikan gaya balapnnya dengan karakter motor balap milik Ducati.

Lorenzo Saat Ini Sangat Butuh Penanganan Khusus Dari Ducati

Informasi Terkini Dan Terupdate Tentang MotoGP Lorenzo Saat Ini Sangat Butuh Penanganan Khusus Dari Ducati Hanya Di Dewa303 Bola

Sejak memutuskan hengkang dari Movistar Yamaha. Pebalap yang berasal dari Spanyl tersebut pun saat ini kesulitan untuk dapat beradapatasi dengan motor Ducati. Rentetan hasil yang buruk pada tes pramusim ternyat terus berlanjut pada tiga seri balapan pertama MotoGP 2017.

Raihan tebaik Jorge Lorenzo Sejauh ini adalah finis pada posisi ke sembilan pada balapan MotoGP Austin Minggu 23 April 2017.  Pada dua balapan sebelumnya Lorenzo pun saat itu menempati urutan ke-11 pada MotoGP Qatar. Dan harus gagal finis pada MotoGP Argentina. Xfuera yang kini tengah mengumpulkan 12 poin, dan harus tertinggal 44 poin dari sang bintang Yamaha, Valentino Rossi yang saat ini sedang menempati puncak klasemen. Wayne yang menilai situasi tersebut sangat sulit untuk Lorenzo. ‘’ Wayne pun berpikir Jorge Lorenzo merupakan pebalap yang terbaik dan saya ingin membuktikannya bahwa dia bisa mengendari motor balapan Ducati. ‘’ungkapan Rayne pun di lansir pada media Tuttomorriweb pada Rabu 26 April 2017.

Ingin Mengetahui Perkembangan MotoGP Terbaru Dan Terupdate Ikuti dan Tunggu Perkembangannya Di Dewa303Bola

‘’Saya yang tahu apakah dia masih berpikir untuk menjadi pembalap terbaik. Tentu saya di berpikir harus bisa dan membuktikan ada kemajuan darinya. Yang intinya dia juga harus memperbaiki gaya balapnya. Ducati yang di harapkan dapat mengsetting motor yang cocok untuknya agar pada balapan nantinya. Dia pun mampu tampil dengan performa terbaiknya. Lorenzo yang sudah sembilan tahun terbiasa menggembar Yamaha. Tampaknya akan sangat kesulitan untuk menaklukkan Desmosedici GP 17. Ducati sendiri yang memahai cara gaya balapan Jorge Lorenzo yang sangat lembut dengan motor balap Ducati yang sangat agresif yang haris di taklukkannya.