Lupakan Final Carabao Cup, Chelsea Fokus Melawan Spurs

Lupakan Final Carabao Cup, Chelsea Fokus Melawan Spurs – The Blues Chelsea mencoba untuk melupakan hasil kekalahan saat mereka bertanding melawan Manchester City di final Carabao Cup. Mereka memilih untuk fokus ke pertandingan yang selanjutnya saat akan bertanding melawan Tottenham Hotspur. pertandingan ini akan melanjutkan pekan ke 28 Liga Premier Inggris yang nantinya akan di selenggarakan pada hari Kamis 28 Februari 2019 pukul 03.00 WIB. Chelsea memiliki kesempatan besar karena pertandingan ini akan di selenggarakan di Stamford Bridge.

Pertandingan ini menjadi laga yang sengit untuk dilihat karena kedua tim yang memiliki status tim besar. Laga big match ini menjadi sangat penting karena akan menjadi kelangsungan dari kedua tim yang saat ini masih bersaing di peringkat lima besar. Chelsea sendiri memang seharusnya wajib bangkit dipertandingan ini setelah mereka mendapatkan tekanan besar. Kekalahan melawan Manchester City dipertandingan yang terakhir telah membuat mereka cukup tertekan. Pasalnya hal ini menjadi kesempatan yang bagus untuk bisa mendapatkan gelar. Namun ada pertandingan yang lebih penting telah menunggu mereka saat akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Tampil di depan pendukungnya sendiri membuat Chelsea memiliki rasio kemenangan yang lebih besar jika dibandingkan dengan kubu lawan. Hal ini akan mereka manfaatkan untuk kembali lagi ke jalur kemenangan setelah mendapatkan kekalahan dipertandingan yang terakhir. Meskipun cukup diunggulkan dalam pertandingan ini nanti, namun Chelsea tetap waspada dengan segala cara yang akan di bawa oleh Tottenham Hotspur untuk mengalahkan mereka. Mereka tahu betul karena Tottenham Hotspur sendiri bukanlah lawan yang mudah untuk di taklukkan walaupun mereka bermain di partai tandang sekalipun.

Lupakan Final Carabao Cup, Chelsea Fokus Melawan Spurs

Tottenham Hotspur membawa tekad yang kuat untuk kembali ke jalur seperti Chelsea karena mereka telah tersandung dipertandingan yang terakhir. The Lilywhites akan menghalalkan segala cara untuk bisa mempermalukan Chelsea di kandang mereka sendiri. Namun mereka wajub tahu bahwa Chelsea sendiri adalah tim yang mampu menyingkirkan mereka di ajang Carabao Cup. Bukan tidak mungkin ini akan menjadi sebuah pertandingan pembalasan dendam. Tottenham Hotspur yang telah menelan kekalahan kala melawan Brunley dipertandingan yang terakhir, akan memperbaiki kembali lini pertahanan yang masih lemah. Mauricio Pochettino harus membenahi permainan mereka yang dinilai kurang menekan.

Beberapa permain seperti Harry Kane, Son Heung Min serta Christian Eriksen kemungkinan besar akan dipasang sebagai starter dalam pertandingan ini nantinya. Sedangkan disisi yang lain Maurizio Sarri kemungkinan besar akan melakukamn sedikit perubahan di skuad yang nantinya akan dirinya turunkan. Faktor kelelahan setelah bermain habis habisan melawan Manchester City kemarin membuat dirinya perlu merotasi beberapa pemain. Namun bukan tidak mungkin Chelsea akan tetap menurunkan Eden Hazard, Honzalo Higuain serta William untuk menyajikan pertandingan ini lebih sengit.