web page hit counter Madrid Tak Ingin Ulangi Kesalahan Sama Saat Bertemu Leganes - dewa303bola.com

Madrid Tak Ingin Ulangi Kesalahan Sama Saat Bertemu Leganes

Madrid Tak Ingin Ulangi Kesalahan Sama Saat Bertemu Leganes – Los Galacticos memiliki keinginan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama saat meareka berhadapan kembali dengan Leganes. Ya, kekalahan yang mereka dapatkan di pertemuan terakhir melawan Leganes telah menjadikan sebuah momen yang sulit untuk mereka terima. Namun di awal pekan ini tepatnya pada hari Selasa 16 April 2019, Real Madrid akan membalas hal tersebut saat menyambut Leganes di Santiago Bernabeu.

Sebuah tim jika mereka mendapatkan kekalahan, jelas hal tersebut tak bisa mereka lupakan dan telah tercatat di buku sejarah tim mereka. kalah atau menang memang sudah menjadi hasil yang wajar di dunia sepak bola karena semua tim tanpa terkecuali pasti merasakan hasil tersebut. tak memandang kuat atau kecilnya tim tersebut, yang namanya kekalahan pasti pernah membuat mereka tak merasa nyaman. Terlepas akan hal tersebut, Real Madrid mencoba untuk waspada dan berharap untuk tidak terpeleset kembali saat berhadapan dengan Leganes. Leganes merupakan salah satu dari sembilan tim yang berhasil mengalahkan mereka di musim ini.

Jelas, Real Madrid akan memandang mereka dengan penuh kewaspadaan. Kekalahan dengan skor 1-0 yang mereka dapatkan di markas Leganes menjadi bahan pelecut semangat untuk bisa membalasnya di pertandingan yang akan datang. Real Madrid memiliki momentum untuk membalasnya saat bermain di stadium kebanggaan yakni Santiago Bernabeu. Laga ini bukan hanya sebatas pembalasan dendam, laga ini merupakan laga yang penting bagi harga diri Real Madrid untuk mempertaruhkan hasil yang mereka inginkan. Setelah dipastikan gagal untuk meraih gelar juara di kompetisi liga, Los Blancos sendiri mengincar posisi runner up yang sedang di tempati oleh tetangga mereka Atletico Madrid.

Madrid Tak Ingin Ulangi Kesalahan Sama Saat Bertemu Leganes

Tujuh laga sisa menjelang akhir musim termasuk melawan Leganes ini merupakan laga yang wajib mereka raih dengan maksimal. Zinedine Zidane dituntut untuk cerdas dalam membangun strategi dan menentukan siapakah pemain-pemain yang cocok untuk turun di pertandingan ini. Setelah mendapatkan hasil negatif kala bersua si kelelawar hitam Valencia, Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil untuk mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Eibar. Terlepas akan hal tersebut, meski dari segi kemampuan tim Madrid di unggulkan namun mereka tetap waspada dengan apa yang nantinya di bawa oleh Leganes.

Merekapun mengetahui bahwa dalam dunia sepak bola, semua hal bisa saja terjadi tanpa di sadari. Tak selamanya mereka yang memiliki kemampuan hebat berhak untuk meraih kemenangan melawan tim yang lebih rendah kemampuannya. Laga ini akan terasa special bagi dua punggawa El Real yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Leganes. Mereka ialah Andriy Lunin dan Oscar Rodriguez. Ini pertemuan terakhir bagi mereka untuk membela Leganes sebelum akhir musim resmi kembali karena masa kontrak yang sudah selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *