web page hit counter Manchester United Tidak Bisa Berpuas Diri Dulu - dewa303bola.com

Manchester United Tidak Bisa Berpuas Diri Dulu

Manchester United Tidak Bisa Berpuas Diri Dulu – Semenjak Manchester United di asuh oleh Ole Gunnar Solskjaer, performa MU mulai mengalami peningkatan dengan mendapatkan kemenangan beruntun. MU memetik kemenangan ke delapan di semua ajang. Yang terbaru The Red Devils menang atas Arsenal 3-1 di babak keempat Piala FA yang berlangsung di Emirates Stadium. Produktivitas MU juga bagus dengan catatan 22 kali membobol gawang lawan. Lini pertahanan sudah menunjukkan permainan yang solid dengan kemasukan lima gol. Namun kemudian MU akan menjadi lawan Burnley berikutnya yang akan berlangsung di Old Trafford.

Manchester United Tidak Bisa Berpuas Diri Dulu

Manajer Burnley, Sean Dyche menilai bahwa tak banyak yang berubah dari MU dari sisi taktik. Solskjaer dinilai bisa membangkitkan semangat juang para penggawa MU yang sudah hilang. Dia menilai bahwa dari segi taktik MU tidak berubah semenjak diasuh oleh Mourinho. Ada sedikit banyak energi yang tampaknya kembali pada pemain, disitulah letak peran Solskjaer yang sebenarnya, menurutnya Solskjaer memberikan perubahan suasana dalam grup dan mereka merespons dengan mempertunjukan performa yang bagus. “Saya tak mempertanyakan Jose Mourinho, saya pikir dia jelas luar biasa dan manajer yang top, kemudian Solskjaer datang dan membakar motivasi dalam grup” Ujar Dyche.

Pernyataan juga datang dari kiper MU, David De Gea. Dia mengingatkan bahwa The Red Devils jangan berpuas diri dulu sebab masih berada di luar zona Liga Champions. Meskipun tampil sempurna dengan delapan kemenangan beruntun, hal tersebut belum mampu mengantarkan MU menembus empat besar. MU masih duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 44 poin, berjarak tiga poin dari Chelsea di urutan keempat. De Gea menyatakan memang ini merupakan hasil yang bagus, namun MU masih berada di luar zona Liga Champions dan sangat jauh dari gelar juara Premier League. Klub ini seharusnya bersaing untuk mencapai gelar juara. Tapi, kepercayaan diri MU telah meningkat dan kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk sisa musim ini. Kiper Spanyol itu sadar, mustahil bisa menjadi juara liga dengan selisih 16 angka dari Liverpool. Namun MU akan menjamu Burnley di lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Man United berpeluang besar untuk memenangi pertandingan di Old Trafford yang akan mendatang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *