Martial Akan Bertahan Hingga 2024 Bersama United

Martial Akan Bertahan Hingga 2024 Bersama United – Salah satu pemain yang dimiliki oleh Manchester United yakni Anthony Martial ini telah di kabarkan akan tetap bertahan hingga 2024 mendatang. Seperti yang di lansir oleh Telefoot, kabarnya Anthony Martial akan tetap bertahan bersama Manchester United hingga musim 2024 mendatang. Hal ini bocor dan menyebar luas ke media publik yang sedang gencar untuk memberitakannya. Hal yang membuat Anthony Martial untuk memilih bertahan memang belum jelas. Namun dikabarkan pemain yang memiliki posisi winger tersebut ajang diresmikan perpanjangan kontraknya di minggu ini.

Martial Akan Bertahan Hingga 2024 Bersama United

Siapa yang tak mengetahui sosok yang bernama Anthony Martial ini, pemain yang memiliki kebangsaan dari Perancis tersebut memang masih berseragam Manchester United. Anthony Martial memang telah membela skuad dari Manchester United sejak musim 2015. Bergabung dari AS Monaco ke Manchester United membuat Anthony Martial telah mendapat banyak sorotan karena pemain potensial dengan usia muda mendarat ke skuad Manchester United. Di awal awal musim, performa yang dimiliki oleh Anthony Martial memang tak cukup membanggakan. Dirinya masih cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan dari sepak bola Inggris.

Di musim perdana, pemain yang memiliki skill bola dribbling yang baik ini telah dimainkan sebanyak 31 kali penampilan dan sukses untuk menyumbangkan sebelas gol dalam satu musim. Namun setelah itu performa yang di tunjukkan oleh compatriot dari Paul Pogab ini semakin menurun. Di musim kemarin Anthony Martial telah dimainkan sebanyak 30 kali dalam satu musim, namun dirinya hanya bisa menyumbangkan sembilan gol. Kesulitan untuk bermain dan kurangnya mendapat jam terbang yang lebih dari pelatih membuat banyak isu bereda bahwa Anthony Martial akan hengkang dari Manchester United.

Banyak sekali tim yang menginginkan Anthony Martial setelah mendengar kabar bahwa Anthony Martial akan dijual oleh Manchester United. Sebut saja ada Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, Juventus dan juga Paris Saint Germain. Namun di musim ini pihak kepelatihan dari Manchester United telah berubah dari Jose Mourinho menjadi Oleh Gunnar Solskjaer yang di angkat sebagai pelatih baru. Pergantian pelatih ini telah dinilai cukup tepat untuk mengubah nasib dari Anthony Martial. Di musim ini pemain yang memiliki usia 23 tahun tersebut telah menyumbangkan delapan gol dari 18 kali penampilan yang telah dirinya jalani bersama Manchester United.

Bahkan penampilan dari Anthony Martial memang sudah menunjukkan peningkatan dari drible dan juga penempatan posisi. Hal ini yang kemungkinan besar membuat Anthony Martial tetap nyaman dan ingin berseragam Manchester United hingga waktu yang lama. Baru baru ini sempat di kabarkan bahwa Anthony Martial akan diresmikan masalah perpanjangan kontrak bersama Manchester United hingga musim 2024 mendatang.