web page hit counter Masa Depan Atletico Tiga Musim Mendatang Tetap Di Tangan Simeone - dewa303bola.com

Masa Depan Atletico Tiga Musim Mendatang Tetap Di Tangan Simeone

Masa Depan Atletico Tiga Musim Mendatang Tetap Di Tangan Simeone  – Kabar terbaru dari Atletico Madrid telah membuat keputusan yang sangat penting bagi kelangsungan mereka. Seperti yang diketahui dari halaman resmi Atletico Madrid, mereka telah memperpanjang masa bakti dari pelatih Diego Simeone hingga 2022 mendatang. Mereka telah mempercayakan masa depan dan kelangsungan tim hingga tiga musim kedepan ditangan Diego Simeone.

Atletico Madrid telah bermain dengan baik dimusim ini. Namun mereka sedikit tertatih tatih hingga menjelang giornada ke 24 ini, mereka masih berada diperingkat ke tiga setelah digeser oleh tetangganya yang Real Madrid. Menjelang pekan ke 24 yang bangun akan berlangsung pada akhir pekan ini, Atletico Madrid telah membuat keputusan yang penting mengenai masa depan dari mereka tiga tahun mendatang. Telah diketahui bahwa Atletico Madrid sudah memperpanjang masa bakti yang dimiliki oleh pelatih mereka saat ini yakni Diego Simeone. Atletico Madrid dan juga Diego Simeone telah bersepakat dengan perpanjangan kontrak selama tiga musim.

Masa Depan Atletico Tiga Musim Mendatang Tetap Di Tangan Simeone

Hal ini yang berarti Diego Simeone akan tetap menukangi Atletico Madrid hingga musim 2022. Atletico Madrid sendiri telah memikirkan hal ini secara matang matang. Mereka menilai bahwa Diego Simeone merasa pelatih yang cocok dengan karakter yang dimiliki oleh Atletico Madrid. Sempat diketahui bahwa pelatih yang memiliki kebangsaan dari Argentina ini telah bergabung sebagai manager Atletico Madrid sejak musim 2011 silam. Lebih tepatnya pada akhir tahun Desember yang didatangkan dari Racing Club. Banyak yang meragukan kualitas serta skema yang dimiliki oleh Diego Simeone setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Atletico Madrid.

Hingga saat ini Atletico Madrid masih mempercayakan kelangsungan mereka kepada pelatih yang memiliki usia 48 tahun tersebut. Di musim ini Atletico Madrid masih memiliki tiga harapan untuk dapat meraih gelar. Kesempatan yang pertama datang dari kompetisi liga domestik. Persaingan papan atas antara mereka, Barcelona dan juga Real Madrid masih menjadi tanda tanya siapakah yang akan meraih gelar di akhir mulai nanti. Meskipun saat ini mereka masih berada diperingkat ke tiga, namun selisih mereka dengan Barcelona hanya tujuh poin dan satu poin dengan Real Madrid. Sementara kesempatan yang kedua datang dari piala domestik Copa del Rey.

Serta kesempatan yang terakhir dayang sari ajang bergengsi UEFA Champions League. Dimana, mereka akan berhadapan dengan Juventus di babak perdelapan final leg yang pertama nantinya. Hal ini yang di pikir oleh manager dari Atletico Madrid untuk tetap memberikan kepercayaan kepada Diego Simeone. Jika memang ganti pelatih, mereka belum memiliki rencana dan pilihan untuk menunjuk siapakah yang pantas untuk menggantikan Diego Simeone. Namun pada akhirnya mereka telah memperpanjang masa bakti dari Diego Simeone hingga 2022 mendatang. Ini menjadi waktu yang lama bagi Diego Simeone untuk tetap memberikan hasil yang positif bagi kelangsungan dari Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *