web page hit counter Masih Banyak Kesempatan Untuk Ranieri - dewa303bola.com

Masih Banyak Kesempatan Untuk Ranieri

Masih Banyak Kesempatan Untuk Ranieri  – Sepak bola memang tak terlepas dari hasil kemenangan dan kekalahan. Mustahil bagi sebuah tim yang jika meraih kemenangan dalam satu musim penuh. Hal ini memang patut di rasakan karena sebuah kegagalan menjadi awal dari kesuksesan. Melihat hasil kekalahan yang di derita oleh Serigala Ibukota baru baru ini, terlalu dini jika menilai Claudio Ranieri telah gagal. Masih banyak kesempatan bagi dirinya untuk memperbaiki hasil tersebut.

Pelatih memang menjadi sebuah pokok yang penting dan mengeman tugas yang berat dalam sebuah tim. Semua skema, strategi maupun susunan pemain yang jelas hal tersebut menjadi kewenangan dari pelatih. Oleh karena itu jika racikannya berbuah hasil yang menjanjikan, maka tak heran jika namanya mendapatkan sorotan serta apresiasi dari berbagai pihak. Begitu juga sebaliknya, jika dirinya mendapatkan hasil yang negatf tentunya juga banyak publik yang menyorotinya. Inilah sepak bola yang selalu menyuguhkan sebuah drama dan intens persaingan yang tinggi.

Terlepas dari semua itu, publik tengah menyoroti hasil kurang mengenakkan bagi AS Roma yang baru saja pulang dari Paolo Mazza. Kunjungan mereka ke Paolo Mazza bukan untuk bersenang-senang ataupun mencari sensasi. Melainkan kemenangan yang mereka incar sebagai modal menjalani pertandingan yang selanjutnya. Alih-alih berharap mendapatkan kemenangan, AS Roma harus terkapar tak berdaya saat meladeni perlawanan dari SPAL. Skor 2-1 menjadi hasil akhir yang membuat mereka kecewa saat pulang ke Olimpico dengan tangan hampa.

Masih Banyak Kesempatan Untuk Ranieri

Dalam pertandingan ini gawang dari Robin Olsen harus terbobol dua gol melalui Fares dan juga Petagna. Sedangkan Serigala Ibukota hanya bisa membuat satu gol melalui Perotti. Bahkan gol tersebut hanya bisa mereka dapatkan dari tendangan penalti. Dengn kekalahan ini membuat mereka berpotensi digeser oleh Torino dan Atalanta yang tepat dibawah mereka. Jelas hasil ini menjadi sebuah hasil yang tak mereka inginkan. Padahal sebelumnya mereka tampil apik saat bertanding melawan Empoli. Claudio Ranieri menjadi sasaran empuk bagi para awak media setelah timnya menelan hasil kekalahan.

Tak sedikit yang menilai bahwa dengan hasil kekalahan ini akan membuat Ranieri semakin tertekan. Karena dua pertandingan selanjutnya yang harus dijalani oleh Edin Dzeko dan kawan kawan akan berhadapan dengan Napoli serta Fiorentina. Akan tetapi terlalu dini jika menilai Ranieri telah gagal membesut Serigala Ibukota dimusim ini. Pasalnya pengalaman kepelatihan yang telah dirinya genggam tak bisa dibilang sedikit. Ranieri tentunya paham akan situasi yang saat ini dirinya rasakan. Jelas saja memori kelam bersama Fulham takkan dirinya bawa ke kota Roma. Tekanan ini yang akan membuat dirinya semakin tahu dan mengerti tentang langkah apa yang seharusnya dirinya lakukan untuk membenahi penampilan tim menjadi lebih baik lagi kedepannnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *