web page hit counter Melirik Saling Sikut Duo Spanyol Di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa - dewa303bola.com

Melirik Saling Sikut Duo Spanyol Di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

Melirik Saling Sikut Duo Spanyol Di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa – Babak perempat final leg pertama Liga Europa memang akan segera di selenggarakan dalam waktu dekat. Publik tentunya sebagian tak sabar untuk menantikan beberapa tim ini untuk saling sikut-menyikut pada hari Jumat 12 April 2019 kemarin. Termasuk dua tim ini ialah Villarreal yang akan berhadapan dengan Valencia.

Setelah melihat aksi dari delapan tim yang lolos di Liga Champions babak perempat final, kali ini ganti delapan tim yang nantinya akan berjibaku untuk meraih kemenangan dengan partai yang sama. Liga Europa yang merupakan kasta kedua di tanah Eropa setelah Liga Champions memang sering kali dinantikan hasilnya. Tak hayal jika pekan ini menjadi pekaan yang berharga bagi para penikmat sepak bola khususnya dengan tim-tim dukungan mereka masing-masing. Jika berbicara mengenai Liga Europa di musim ini, terdapat satu jadwal menarik yang dinilai akan berjalan sengit setelah laga Arsenal melawan Napoli. Jadwal tersebut akan mempertemukan dua tim dari Spanyol yakni Villarreal kala berhadapan dengan Valencia.

Dua tim ini merupakan wakil yang sama dari tanah Spanyol yang harus dipertemukan untuk saling menjatuhkan. Hal ini menjadi bagian yang tak di inginkan oleh mereka karena keduanya sama-sama bertujuan mampu menembus babak puncak. Namun takdir berkata lain, di hari Jumat nanti akan ada salah satu di antara mereka yang harus angkat kaki dari babak perempat final ini. Namun di leg yang pertama, Villarreal memiliki kesempatan yang besar untuk di manfaatkan saat tampil di depan pendukungnya sendiri. Kedatangan para supporter yang datang ke Estadio de la Ceramica membuat mereka memiliki alasan logis untuk memaksa sang tamu harus memberikan kemenangan kepada mereka.

Melirik Saling Sikut Duo Spanyol Di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

Terlebih ini menjadi laga yang krusial dan penuh drama ketika catatan pertemuan terakhir melawan Valencia tak begitu baik. Dalam pertemuan terakhirnya berhadapan dengan Valencia, anak anak asuhan dari sang pelatih Javi Calleja harus menelan kekalahan dengan skor akhir 3-0. Sebuah hasil yang jelas takkan membuat mereka lupa akan kekalahan di Mestalla beberapa pekan yang lalu. Nampaknya ini menjadi laga yang berintensitas tinggi setelah kedua tim yang memiliki modal tak begitu menjanjikan. Baik tuan rumah dan Valencia sendiri semuanya menelan hasil kekalahan di pertandingan yang terakhir.

Namun situasi ini lebih menyudutkan kubu Si Kelelawar Hitam yang nantinya berstatus sebagai tim tamu. Namun sang pelatih Marcelino yakin, anak-anak asuhannya mampu tampil dengan baik saat nantinya memijakkan kaki ke De la Ceramica. Pasalnya Valencia sendiri lebih di unggulkan karena memiliki komposisi pemain yang menjanjikan dibanding tuan rumah. Sebut saja ada Goncalo Guedes, Kevin Gameiro dan juga Rodrigo. Menarik untuk kita nantikan siapakah yang nantina akan meraih kemenangan di laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *