web page hit counter Melirik Trisula Liverpool Dalam Menghadapi Tekanan - dewa303bola.com

Melirik Trisula Liverpool Dalam Menghadapi Tekanan

Melirik Trisula Liverpool Dalam Menghadapi Tekanan – Tak ada yang lebih sempurna kecuali sang pemberi Rahmat. Begitu juga dengan kekuatan dari sebuah tim yang tentu tak sempurna meski telah diperbaiki lagi dan lagi. Liverpool menjadi salah satu tim yang cukup disoroti baru baru ini, belum lagi melemahnya trisula mereka yang sedang menghadapi tekanan ini mendapat banyak pertanyaan.

Tanpa diduga sebelumnya Liverpool mampu menjadi pesaing terberat dalam mengincar gelar kompetisi liga. Seperti singa jantan yang tak melepaskan rusa incarannya, hingga saat ini The Reds tetap bersaing untuk memperoleh gelar. Performa apik di awal musim hingga pertengahan musim membuat Liverpool digadang gadang kandidat kuat peraih gelar Premier League dimusim ini. Namun dalam kurun beberapa pekan yang terakhir ini, anak asuhan dari Jurgen Kloop mendapatkan hasil yang cukup mencemaskan. Tampil buruk namun memperoleh kemenangan membuat mereka mendapat sorotan dari media publik.

Melirik Trisula Liverpool Dalam Menghadapi Tekanan

Belum lagi melempemnya trisula mereka yang diberi julukan sebagai trio Firmansyah ini menjadi bahan utama yang empuk untuk di bicarakan. Bisa dilihat dari pertandingan melawan Bayern Munchen pertengahan bulan Februari kemarin. Hasil imbang terus menghantui mereka dan terus berlangsung kala bentrok melawan Manchester United. Sempat beringas saat menghancurkan Watford dengaan skor 5-0, Liverpool kembali menelan hasil imbang di derby Merseyside. Tentu hasil ini tak diinginkan oleh Jurgen Kloop sebagai pelatih dan juru taktik mereka. Kloop yang ingin menghadirkan gelar sejak kedatangannya ke Anfield, telah memberikan banyak perubahan.

Membangun permainan dari lini belakang dan mampu di selesaikan dengan penyelesaian yang tragis menjadi keinginannya untuk diterapkan di klub ini. Terlebih lagi saat ini Liverpool telah mempunyai ciri khas dengan strategi High Pressing. Memberikan tekanan kepada lawan yang membawa bola menjadikan trick ini terbilang cukup berhasil di skuad utama Liverpool. Terlepas dari itu semua, Liverpool tengah gundah setelah tergeser oleh City di peringkat pertama. Serta tumpulnya trisulan mereka membuat awan hitam sedang menyelimuti mereka. Dibalik kokohnya lini belakang mereka dimusim ini, muncul spekulasi tentang melemahnya lini depan Liverpool.

Trio yang dulunya sempat menjadi salah satu ancaman serius di Eropa, kali ini mulai menampakkan kelemahanya. Dari catatan musim kemarin, total gol yang diperoleh trio firmansyah mencapai dari total 135 gol yang di buat oleh Liverpool. Namun musim ini mereka masih mencapai angka 40 gol saat musim menginjak pekan ke 29. Hal ini entah dikarenakan dari strategi Jurgen Kloop yang lebih mementingkan kokhnya lini belakang dibanding buruknya lini depan. Atau memang sudah waktunya trisula Firmino, Mane dan Salah yang mulai melemah. Hal ini patut dinantian sebelum musim 2018 – 2019 resmi selesai. Dari situ kita semua dapat menyimpulkan tentang performa dari Liverpool serta trisulanya ini nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *