Pep Guardiola Janji Musim Depan City Dapat Meraih Piala

Berita Terbaru Pep Guardiola Janji Musim Depan City Dapat Meraih Piala – Manchester City yang mempunyai kemungkinan besar akan menyudahi musim ini tanpa meraihs satupun gelar juara. Sang pelatih Manchester City Pep Guardiola pun memastikan timnya tidak akan mengulangi hasil yang setrupa dan skuatnya aka njauh lebih kuat pada musim depan nanti.

Pep Guardiola Janji Musim Depan City Dapat Meraih Piala

Kabar Terbaru Dari Pep Guardiola Janji Musim Depan City Dapat Meraih Piala Hanya Di Dewa303Bola

Di asuh oleh Pep Guardiola saat awal musim ini, The Citizens  pun di gandang-gandang menjadi salah satu kandidat terkuat yang dapat meraih gelar juara. Manchester City yang sukses menyapu bersih kemenangan dalam 10 laga perdana yang mereka lakoni. Namun perlahan, Manchester City kini mulai kehinlangan tajinya. Sempat berada pada puncak klasemen pada Premier League.  Manchester City yang kini harus menempati posisi ke empat dengan total 64 poin, dan tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang saat ini menempati posisi puncak klasemen Premier League.

Manchester City yang kini juga tersingkir pada 16 besar Liga Champions terhenti pada putaran keempat Piala Liga Inggris. Dan harus gagal lolos ke Final Piala FA. Manchester City yang harus mengubur mimpinya untuk dapat tampil pada partai puncak. Setelah harus takluk dari Arsenal dengan skor akhir 1 – 2 dalam laga semifinal di Stadion Wembley pada 23 April 2017. Selamat Chelsea dan Arsenal lolos ke final, mereka akan lebih baik dan kuat pada musim depan, Manchester City yang harus bermain bagus dalam kompetisi ini. Bermain tandang pada seluruh partai ungkapan Pep Guardiola.

Ikuti Perkembangan Liga Inggris Dan Berita Lainnya Hanya Di Dewa303Bola Yang Selalu Update Setiap Harinya

Kami pun membuat lebih banyak peluang dari pada lawan dan menerpa tiang. Sedikit mirip dengan yang terjadi pada musim ini, tim lawan pun tidak butuh banyak hal. Waktu untuk dapat mencetak gol saat menghadapi skuat asuhan dari Pep Guardiola. Kami yang mempunyai masalah dalam mencetak gol namun anak asuhnya pun bermain sesuai dengan susunan dari Pep Guardiola. Selepas menghadapi Arsenal, Manchester City kini sudah mempersiapkan strategi dan menurunkan para pemain terbaiknya untuk menghadapi Manchester United. Pada pekan ke -26 Premier League di Stadion Etihad pada 27 April 2017.