web page hit counter Pimpinan PSG Tersulut Emosi Soal Kejadian Evra Dan Pogba - dewa303bola.com

Pimpinan PSG Tersulut Emosi Soal Kejadian Evra Dan Pogba

Pimpinan PSG Tersulut Emosi Soal Kejadian Evra Dan Pogba – Amarah pada diri seseorang tentunya akan muncul kritikan pada dirinya yang memiliki suatu permasalahan atau sedang kesal tak mendapatkan apa yang diharapkan. Hal ini dirasakan oleh para petinggi Paris Saint Germain termasuk presiden mereka yakni Nasser Al-Khelaifi. Dirinya marah atas kekalahan tim yang diderita saat bertemu Manchester United. Bukan itu saja, dirinya juga geram dengan tingkah laku Patrice Evra serta Paul Pogba yang merayakan kemenangan di tribun VIP.

Publik dikejutkan dengan skor 3-1 yang terpampang jelas di Stade Parc des Princess pertengahan pekan ini. Manchester United yang membawa beban berat saat memijaki tanah Perancis harus mengejar defisit gol. Di pertandingan leg yang pertama kala bermain di Theather of Dreams, setan merah harus dipermalukan dengan skor 2-0. Seperti keajaiban yang datang menghampiri skuad Ole Gunnar Solskjaer, mereka sukses membungkam puluhan ribu supporter PSG kala Marcus Rasford merobek jala Buffon di menit akhir. Setelah wasit meniupkan peluit babak kedua selesai, setan merah telah dipersilahkan maju ke babak perempat final.

Pimpinan PSG Tersulut Emosi Soal Kejadian Evra Dan Pogba

Mereka unggul agresifitas gol kandang atas PSG dengan aggregate akhir 3-3. Paris Saint Germain harus mengakui kekalahan mereka dan tersingkir dengan cepat. Melihat akan hal ini banyak para pendukung United dan beberapa pemain yang menyaksikan dari pinggir lapangan. Termasuk sang mantan pemain Patrice Evra serta Paul Pogba yang tak bisa bermain karena menerima kartu merah. Mereka berdua yang duduk di tribun VIP yang telah di sediakan oleh PSG merayakan kemenangan United dengan gembira. Patrice Evra yang dikenal bertingkah konyol mengajak Paul Pogba untuk membuat video dengan tingkah yang lucu.

Dalam video yang diunggah dalam akun instagram pribadinya @patrice.evra tersebut, dirinya dan Paul Pogba mengatakan berulang ulang “This is a Manchester”sambil mengarahkan kamera ke ruang VIP dari PSG. Setelah kejadian ini berlangsung, disisi yang lain presiden PSG yakni Nasser Al-Khelaifi kabarnya marah dengan kekalahan timnya saat menghadapi Manchester United. Bahkan sempat diketahui bahwa presiden PSG tersebut sampai menghancurkan pintu ruang VIP setelah PSG resmi kalah.

Amarah dari Nasser Al-Khelaifi juga datang mengenai perihal Evra. Dirinya marah dengan Evra, Pogba dan para anggota delegasi Manchester United lainnya yang merayakan kemenangan di trubun VIP. Hal ini mendapatkan sorotan dan kritikan dari berbagai publik yang menganggap hal yang di lakukan Evra maupun Pogba adalah wajar. Tak ada salahnya untuk merayakan kemenangan kepada tim yang mereka dukung. Bahkan sejak kabar kemarahan ini, video unggahan dari Patrice Evra tersebut mendapat tontonan publik social media yang menembus angka 4 juta lebih view. Hal tersebut sangatlah sensasional karena rata rata tayangan video unggahan Patrice Evra hanya 400 ribu lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *