Presenter Cantik Irene Saderini Berhenti Dari Pagelaran MotoGP

Informasi Terupdate Presenter Cantik Irene Saderini Berhenti Dari Pagelaran MotoGP – Kegenitan Presenter cantik terkini Irene Saderini pun sudah tidak akan terlihat lagi. Pada pembukaan pergelaran MotoGP tahun 2017 ini. Karena tepat di bulan ini Irene Saderini pun akan memberikan sedikit informasi tentan Superbike World Championship atau yang akrab di sebut (WSDBK).

Presenter Cantik Irene Saderini Berhenti Dari Pagelaran MotoGP

Irene Saderini sendiri pun mengucapkan selamat tinggal untuk para penggemarnya. Untuk mekanik, hingga para pembalap MotoGP setelah saat ini dia pun sudah resmi mengundurkan diri dari SKY. Pengumuman pengunduran diri ini hanya berselang beberapa hari sejak seri pembukaan di Grand Prix Qatar sudah berakhir.

Berita Terkini MoToGP Presenter Cantik Irene Saderini Berhenti Dari Pagelaran MotoGP Dan Informasi Seputar MotoGP Lainnya dapat Di Lihat Di Dewa303Bola

Irene Saderini yang kini akan menjalani petualangan barunya bersama Mediaset yang merupakan salah satu stasin televisi. Untuk kelima tahunnya secara beruntun dan kembali di percaya untuk menyiarkan secara berita atau kejuaraan-kejuaraan WSBK.

‘’Saya benar benar tak percaya, saya yang tidak mengharapkan bisa meninggalkan  MotoGP dengan begitu cepat. Namun terkadang hidup pun selalu memberikan kejutaan bagi setiap orang,’’ungkapan Irene Saderini seperti yang di kutip pada salah satu media Sportfair pada minggu 02 April 2017.’’

Media Informasi Olahraga Terupdate dan juga Prediksi Bola Setiap Harinya Ikuti Terus Perkembangan berita Olahraga Di Dewa303Bola

Pada akhir Komentar Irene Saderini pun memberikan ancungan jempol. Kepada ketiga pembalap MotoGp yang tampil kompetitif dan luar biasa pada Sirkuit Losail pada pekan lalu. Wanita yang berambut pirang ini pun mengatakan bahwa dirinya lebih merasa terkesan melihat Maverick Vinales, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso. Untuk ketiga pebalap itu tentunya bikin para pendukung serta fans mereka berdebar saat sedang balapan.

‘’Saya yang berkata jujur. Andrea Dovizioso pun tampil baik saat balapn di Qatar. Dan Dovizioso pun membuktikan ia telah menjadi yang terbaik Saya benar-benar mendukungnya agar menjadi yang terdepan. Saya juga senang melihat Vinales. Dia juga seorang pembalap yang memiliki bakat besar untuk balapan dan berpeluang untuk naik podium para peringkat pertama. Selain itu Valentino Rossi yang akrab di sapa The Doctor pun masih sanggup bertempur walau usianya saat ini sudah 38 tahun.