Real Madrid Mendesak Paul Pogba Mengajukan Permintaan Transfer Ke Manchester United

Real Madrid Mendesak Paul Pogba Mengajukan Permintaan Transfer Ke Manchester United – Spekulasi kepindahan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu akan segera memasuki babak baru. Tim asal Spanyol itu disebut akan meminta sang geladang untuk mengajukan permintaan transfer resmi kepada Setan Merah untuk mempercepat kepindahannya. Pemain Timnas Prancis itu cukup gentar dikabarkan segera bergabung dengan Real Madrid musim depan. Pada jeda Internasional terakhir, ia telah mengaku bahwa bermain untuk Real Madrid merupakan salah satu impiannya dan ia sangat tertarik untuk bekerja sama dengan mereka musim depan.

Rumor tersebut kian semakin meluas setelah manajer Los Blancos, yakni Zinedine Zidane juga menyatakan bahwa dirinya juga sangat tertarik untuk bekerja sama dengan Paul Pogba. Dia menyebut bahwa Paul Pogba merupakan pemain yang sangat unik sehingga membuatnya tertarik bekerja sama dengannya musim depan mendatang. Dilansir dari The Sun, kedua pihak saat ini tengah bekerja keras untuk bisa mewujudkan transfer tersebut. Demi untuk transfer ini bisa terwujud, Paul Pogba diminta manajemen Real Madrid untuk secepatnya mengajukan permintaan transfer resmi kepada pihak manajemen Manchetser United.


Langkah Real Madrid untuk membujuk Paul Pogba dalam mengajukan permintaan transfer didasari dari sikap keras kepala Setan Merah terhadap sang gelandang itu. Wakil direktur Setan Merah, yakni Ed Woodward dikabarkan sangat enggan untuk kehilangan sosok Paul Pogba. Untuk itu, ia sudah mengatakan kepada pihak Real Madrid untuk segera melupakan segala usaha mereka untuk mendaratkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu karena mereka sama sekali tidak tertarik untuk menjualnya.

Dengan penolakan dari manajemen Setan Merah ini, membuat Real Madrid dapat mengambil opsi lain untuk bisa mendatangkan Paul Pogba. Untuk itu mereka meminta kepada Paul Pogba untuk segera mangajukan permintaan transfer secara resmi agar ia dapat pergi dari Old Trafford. Jika Paul Pogba mau menuruti permintaan Real Madrid tersebut, bukan berarti Los Blancos akan dengan mudah mendapatkan tanda tangan sang pemuda itu. Dimana, mereka harus membayar harga jual yang sangat mahal untuk transfer sang pemuda ini. Setan Merah sendiri hanya ingin melepaskan Paul Pogba dengan mahar sebesar 160 juta pounds. Angka tersebut dipastikan bahwa Real Madrid enggan harus mengeluarkan biaya transfer sebesar itu dimana mereka yakin Paul Pogba tidak pantas dihargai semahal itu. Tidak hanya itu mereka juga harus bisa menyiapkan gaji Paul Pogba yang diberitakan melebihi gaji rata-rata pemain Real Madrid saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *