Status Ole Gunnar Solskjaer Akan Diputuskan Setelah Jalani Leg Kedua

Status Ole Gunnar Solskjaer Akan Diputuskan Setelah Jalani Leg Kedua  – Kabar Terbaru Manchester United menelan hasil yang mengecewakan setelah bermain dengan hasil kekalahan melawan Paris Saint Germain. Setan merah harys menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 kala bermain di markas sendiri. Setelah menelan hasil ini, kabarnya pihak Manchester United akan memutuskan status dari Ole Gunnar Solskjaer apakah dirinya akan dipertahankan dan dipermanenkan sebagai pelatih atau hanya menjadi pelatih sementara hingga akhir musim selesai.

Seperti yang dilansir oleh AS, kadi tidaknya Ole Gunnar Solskjaer menjadi manager permanen Manchester United akan bergantung pada dua partai Liga Champions melawann Paris Saint Germain. Kabarnya Manchester United akan menjanjikan hal ini kepada Ole Gunnar Solskjaer jika dirinya mampu membawa Manchester United menyingkirkan Paris Saint Germain. Namun hal ini tak cukup baik bagi kelangsungan Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya dileg yang pertama yang telah digelar pada hari Rabu 13 Februari 2019 tersebut, Manchester United harus menelan hasil kekalahan dengan skor 2-0. Hanya tersisa satu pertandingan di leg yang kedua untuk menentuk status yang dimiliki oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Status Ole Gunnar Solskjaer Akan Diputuskan Setelah Jalani Leg Kedua

Pelatih yang memiliki kebangsaan dari Norwegia ini telah datang ke kubu Manchester United menggantikan peran dari Jose Mourino di pertengahan bulan Desember kemarin. Manchester United mendatangkan Ole Gunnar Solskjaer dari klub Molde yang saat itu juga dilatih oleh Ole. Namun setan merah masih belum memberikan status sebagai pelatih tetap atau permanen. Namun mereka memberikan kesempatan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih. Kabarnya status yang dimiliki oleh Ole Gunnar Solskjaer akan muncul setelah dirinya menjalani dua pertandingan di babak perdelapan final melawan Paris Saint Germain.

Manchester United akan tetap menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap mereka jika mampu menyingkirkan perlawanan dari Paris Saint Germain. Namun sayang dipertandingan leg yang pertama saja, Manchester United harus menelan hasil kekalahan dengan skor 2-0. Gol kemenangan yang dimiliki oleh Paris Saint Germain tercipta melalui Kimpembe dan juga Kylian Mbappe. Manchester United harus membuat gol setidaknyaa tiga kali lagi jika ingin lolos ke babak yang selanjutnya. Pertandingan leg yang kedua ini nanti akan digelar di markas milik Paris Saint Germain yang berada di Parc des Princess pada 7 Maret 2019 mendatang. Ole Gunnar Solskjaer wajib memaksimalkan kesempatan ini sebaik mungkin karena juga menyertai dengan masa depannya untuk tetap bersama Manchester United sebagai pelatih.

Kekalahan melawan Paris Saint Germaint ini menjadi kekalahan perdana bagi Ole Gunnar Solskjaer kala melatih Manchester United. dirinya total sukses membuat sepuluh kemenangan dan dua peertandingan lainnya berakhir imbang melawan Brunley serta hasil kekalahan melawan Paris Saint Germain. Menarik untuk kita nantikan kelangsungan dari pertandingan dileg yang kedua nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *