web page hit counter Tamparan Keras AZ Untuk Keperkasaan Ajax - dewa303bola.com

Tamparan Keras AZ Untuk Keperkasaan Ajax

Tamparan Keras AZ Untuk Keperkasaan Ajax – Tak ada gading yang tak retak, tidak ada suatu hasil atau hal yang tak ada kesalahannya. Hal ini yang mungkin tepat disematkan oleh hasil yang baru saja di terima oleh Ajax Amsterdam. Menjalani pekan ke 26 Eredivisie Belanda, mereka harus merasakan pahitnya kekalahan setelah ditampar oleh AZ Alkmaar. Kekalahan 1-0 membuat mereka menutup sementara kompetisi liga dengan hasil mengecewakan karena adanya jeda internasional.

Tak ada yang meremehkan kemampuan yang di milik oleh Ajax Amsterdam saat mereka berhasil membuat sejarah di pentas Eropa. Menjadi satu satunya tim yang mewakili tanah Belanda, Ajax Amsterdam berhasil lolos ke babak perempat final Champions League dengan mengejutkan. Sang juara bertahan tiga kali berturut turut berhasil mereka kalahkan dengan mudahnya. Kemenangan sensasional saat menyingkirkan Real Madrid menjadikan mereka tim yang layak untuk di waspadai. Anak anak asuhan dari Erik ten Hag ini pulang ke Belanda untuk meneruskan kompetisi liga yang menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Tamparan Keras AZ Untuk Keperkasaan Ajax

Seperti singa yang lapar akan makanan, Ajax Amsterdam berhasil melumat dua tim yakni Fortuna Sittard serta PEC Zwole. Namun sayang, hasil pahit harus mereka telan setelah gagal meraih kemenangan di partai tandang melawan AZ. Ajax Amsterdam harus mengakui keunggulan dari tuan rumah dengan skor 1-0 setelah Guus Til berhasil membuat gol semata wayang di 90 menit. Hasil ini jelas mengejutkan banyak publik, pasalnya Ajax Amsterdam sendiri lebih diunggulkan dari segi apapun dibandingkan dengan tuan rumah.

Namun dari sisi inilah indahnya permainan sepak bola yang tetap kita cintai. Tak selamanya tim terkuat dan memiliki kemampuan hebat yang harus berhak memenangkan pertandingan. Sepak bola selalu mengajarkan kita terutama semua tim untuk tidak memandang sebelah mata kemampuan dari lawannya walau mereka lebih diunggulkan. Hasil kekalahan ini jelas merugikan Ajax Amsterdam karena menyangkut peringkat di papan klasemen sementara. Saat ini mereka masih berkutat di peringkat yang kedua dengan hanya mengemas 62 poin. Terpaut lima angka dengan PSV Eindhoven yang memimpin klasemen sejauh ini.

Hasil mengecewakan menutup sementara kompetisi liga selagi adanya jeda internasional dalam dua minggu kedepan. Erik ten Hag kembali menjadi sorotan akan performa tim setelah nantinya kembali di awal bulan April. Pasalnya jadwal sengit dan ketat akan menghampiri mereka hingga musim resmi selesai. Ajax Amsterdam sendiri masih memiliki dua kesempatan untuk mempersembahkan gelar di musim ini. Sang pelatih Ten Hag jelas takkan beristirahat dengan nyenyak untuk meracik strategi serta komposisi pemain yang akan dirinya terapkan dalam beberapa pertandingan besar setelah masa jeda internasional. Menarik untuk kita nantikan, apakah Ajax Amsterdam bisa keluar dari tekanan dan melupakan hasil ini atau malah justru lebih parah lagi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *