web page hit counter Target Baru Real Madrid - dewa303bola.com

Target Baru Real Madrid

Target Baru Real Madrid – Real Madrid berkunjung ke Wanda Metropolitano dalam pertandingan pekan ke 23 Liga Spanyol. Los Blancos pulang dengan membawa kemenangan 3-1. Real Madrid memenangi pertandingan Derby melawan Atletico Madrid. Madrid berhasil menggusur viral kota itu untuk menempati posisi kedua. Madrid lebih unggul pada menit ke 16 lewat tendangan salto Casemiro. Kemudian kedudukan disamakan oleh Antoine Griezmann. Namun Madrid kembali memimpin berkat penalti Sergio Ramos di menit menit akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, Madrid berhasil menambahkan keunggulan lewat gol Gareth Bale. Dengan kemenangan ini, Madrid mengumpulkan 45 poin dari 23 pertandingan.

Madrid kini berjarak lima poin dari Barcelona. Namun Barcelona belum bertanding dan baru akan tandang ke markas Athletic Bilbao. Kemenangan atas Atletico membuat Ramos percaya persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol masaih terbuka. Kapten Madrid itu yakin timnya bisa mengejar Barcelona. Kami memenuhi target untuk memulihkan posisi di klasemen dan memangkas jarak dengan tim tim teratas dan sekarang kami akan lihat bagaimana mereka tampil. Masih ada banyak poin yang diperebutkan dari tim mana pun bisa menyulitkan, seperti yang sudah kita lihat di putaran pertama musim. Kami punya harapan dan akan berjuang untuk tiga kompetisi.

Di sisi lain, Courtois mendapat sambutan tidak menyenangkan saat laga Derby Madrid. Dikarenakan Courtois pernah merajut sukses bersama Atletico ketika dia membawa klub itu juara La Liga, Liga Eropa, Copa del Rey dan finalis Liga Champions sedari 2012 hingga 2014, sebelum kembali ke Chelsea. Keputusan Courtois untuk kembali ke Spanyol tapi bukan untuk memperkuat Atletico melainkan berseragam Real Madrid membuat para fans Atletico geram. Padahal keputusan Courtois bermain di Madrid adalah agar ingin lebih dekat dengan kedua anaknya. Hal tersebut menjadikan sosok yang dulu begitu dipuja berkat performanya di bawah mistar kini malah jadi sasaran cemooh. Para fans Atletico memberikan Courtois julukan baru yaitu seorang pengkhianat layaknya tikus. Para fans Atletico juga merusak plakat Coutois yang terletak di gerbang 13 stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *