The Blues Kini Bisa Menikmati Tekanan yang Sedikit Mereda

Berita Bola Terbaru Liga Inggris The Blues Kini Bisa Menikmati Tekanan yang Sedikit Mereda –¬†Chelsea percaya diri menatap pekan-pekan tersisa dan kans untuk juara. The Blues kini bisa menyongsongnya dengan lebih nyaman dan tenang The Blues Kini Bisa Menikmati Tekanan yang Sedikit Mereda.

Update Berita Bola Terlengkap Dan Terbaru The Blues Kini Bisa Menikmati Tekanan yang Sedikit Mereda

Kekalahan Tottenham Hotspur dari West Ham United akhir pekan kemarin membuat Chelsea pun saat ini bermain makin di atas angin. Mereka cuma butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar Premier League The Blues Kini Bisa Menikmati Tekanan yang Sedikit Mereda.
Mengoleksi nilai 84 dari 35 pekan, Chelsea sementara unggul tujuh poin dari Spurs di posisi dua. Selepas akhir pekan kemarin, Gary Cahill mengakui kini atmosfer tim menjadi sedikit lebih rileks dan lepas.

The Blues Kini Bisa Menikmati Tekanan yang Sedikit Mereda

“Kalaupun ada sesuatu sekarang, maka seharusnya kami menikmati ini. Setelah hasil yang dipetik Tottenham, tentu saja semangat di sesi latihan tinggi dan semua orang menjadi antusias,” kata bek Chelsea itu.

“Semua orang muncul dan menikmati keadaannya, dan ada sedikit tekanan yang hilang, meskipun terkadang bisa menjadi buruk ketika Anda bersantai dan tidak melakukan hal yang benar.”

Informasi Berita Bola Terupdate Dan Terbaru Liga Inggris Hanya di Dewa303Bola

“Saya kini lebih menikmatinya ketimbang sepekan atau dua pekan lalu, saat persaingannya benar-benar ketat. Kami menang dan mereka juga menang, dan tekanannya ada,” imbuhnya dikutip Soccerway.

Meski demikian, bukan berarti Chelsea bisa melepas pedal gas begitu saja. Cahill menegaskan bahwa konsentrasi tetap terjaga, tak ada perasaan jemawa karena gelar belum diamankan.

“Sekarang sih tekanannya masih ada karena kami harus memenangi satu dari tiga laga tersisa. Tapi dengan cara kami bermain, tidak ada alasan untuk tak percaya diri,” ujarnya.

“Kami masih melakukan hal-hal yang benar, tidak ada perasaan puas akan diri sendiri. Kami bekerja dengan cara yang sama dan saya tahu kami akan bersiap seperti biasanya juga. Semua orang menginginkan gelar ini lebih dari apapun, jadi ayo kita sambut, kami menantikannya,” tandas bek 31 tahun ini.