Tidak Hadir Dari ICC, Bagaimana Rencana Pra-Musim Chelsea ?

Tidak Hadir Dari ICC, Bagaimana Rencana Pra-Musim Chelsea – Chelsea salah satu klub Raksasa Premier League, dipastikan tidak hadir dalam pergelaran International Champions Cup yang akan berlangsung pada musim panas yang akan datang. Lalu, bagaimana rencana kelanjutan The Blues untuk mengisi jadwal pra-musim mereka? Di musim panas ini sendiri akan berlangsung untuk skuat Maurizio Sarri tersebut Pasalnya, mereka memang sedang dihadapkan dengan penalty yang mengkait mereka tak bisa mendatangkan pemain andalan pada musim yang akan datang.

Sementara itu pun, masa depan Sarri sendiri masih terombang ambing hingga sekarang. Segenap hasil yang buruk dipetik The Blues pada awal Tahun 2019 ini sering membuatnya diberitakan akan dipecat. Jadi, Chelsea pun mempunyai rencana akan mencari pelatih baru lagi di musim Ini. Masa Pra-Musim The Blues pun tidak akan dipenuhi oleh jadwal padat International Champions Cup seperti yang sudah sudah. Padahal, mereka merupakan salah satu dari sekian peserta regular sejak musim panas yang lalu.

Tidak Hadir Dari ICC, Bagaimana Rencana Pra-Musim Chelsea ?

Hanya untuk saat ini, mereka memilih untuk mengunjungi Jepang dengan jadwal tanding pra-musim yang jauh lebih kendur ketimbang sebelum sebelumnya. Disamping itu, Chelsea meyakini telah membuat jadwal pertemuan uji coba bersama Barca di sana. Eden Hazard dan Tim akan menghadiri acara J League World Challenge pada tanggal 19 Juli yang akan datang di Yokohama, bersama dengan Kawasaki Frontale sebagai lawannya. Sementara jadwal yang sudah dibuat melawan Barca sendiri masih belum dibuat pengumuman hingga sekarang.

Rencana ini adalah hasil Cerminan Pra-Musim pada musim panas kemarin, yang termasuk cukup padat untuk Chelsea sendiri. Contohkan saja, Sarri harus segera terbang menuju Australia Tidak lama lagi setelah pengumuman dirinya menjadi Pelatih Andalan The Blues. Setelah itu, Chelsea harus mengisi jadwal dengan berangkat ke Prancis serta Irlandia untuk bertanding dengan Inter Milan dan Arsenal dalam Acara Laga ICC. Setelahnya, mereka terbang kembali ke Inggirs untuk menjalani laga Community Shield lalu bertemu Lyon pada laga terakhir ICC.

Sarri sendiri pun telah mengutarakan keluh kesah terhadap jadwal padat yang cukup buruk tersebut. Oleh sebab itu, ia mengakui akan segera merencanakan jadwal uji coba yang lebih baik bersama manajemen agar kesalahan tidak terulang kembali. “Kami sedang membicarakan soal masalah, untuk masa pra-musim berikutnya. Jadi kami sedang mencari cara yang terbaik untuk pra-musim selanjutnya.” Kata Sarri seperti Dikutip dari Football London