web page hit counter Tumbang Melawan Kayserispor, Fenerbahce Semakin Dalam Tekanan - dewa303bola.com

Tumbang Melawan Kayserispor, Fenerbahce Semakin Dalam Tekanan

Tumbang Melawan Kayserispor, Fenerbahce Semakin Dalam Tekanan – Hasil yang kurang menjanjikan datang dari Fenerbahce baru baru ini harus menelan kekalahan melawan Kayserispor. Dalam sebuah pertandingan dalam lanjutan Super Lig Turki diperkan yang ke 21 ini, Fenerbahce mencoba melawat ke markas milik Kayserispor yang berada di Kadir has Sehir Stadyumu. Namun sayang Fenerbahce malah justru mendapatkan hasil yang mengecewakan dan harus disayangkan karena mereka lebih diunggulkan jika dibanding Kayserispor. Akan tetapi laga ini harus berakhir dengan hasil 1-0 untuk kemenangan tuan rumah melawan Fenerbahce.

Gol semata wayang yang diperoleh Kayserispor dipertandingan ini tercipta melalui Artem Kravets. Dengan hasil kemenangan ini membuat Kayserispor sukses untuk memiliki modal dan juga berhak atas tiga poin untuk mereka dapatkan. Hingga saat ini mereka masih berada diperingkat ke sebelas dengan hanya mengemas 25 poin dari 21 kali pertandingan yang telah dijalani saat ini. Kemenangan ini membuat mereka semakin yakin untuk bisa menatap pertandingan yang selanjutnya kala melawan Goztepe. Sedangkan disisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat Fenerbahce masih berada diperingkat ke 13 dengan hanya memperoleh 23 poin saja. Kekalahan ini semakin membuat Fenerbahce dibawah tekanan karena tanpa diduga bahwa mereka bermain tak begitu baik di musim ini.

Tumbang Melawan Kayserispor, Fenerbahce Semakin Dalam Tekanan

Setelah melawan Kayserispor, Fenerbahce akan menatap pertandingan yang sulit kala menjalani laga melawan Galatasaray. Mereka harus memperbaiki kemampuan tim jika tak ingin mengemas hasil yang buruk di musim ini. Dibabak yang pertama, kedua tim sama-sama saling gencar untuk melakukan jual beli serangan. Kayserispor yang bermain didepan pendukungnya sendiri mencoba untuk mengimbangi gaya permainan dari Fenerbahce. Beberapa peluang sempat mereka ciptakan namun sayang gagal untuk mendatangkan gol. Sedangkan disisi yang lain Fenerbahce yang bertumpu pada Andre Ayew dan juga Roberto Soldado cukup kesulitan untuk menembus lini belakang dari Kayserispor.

Beberapa kesempatan yang mereka dapatkan tak kunjung membuahkan hasil karena rapatnya lini pertahanan yang dimiliki oleh Kayserispor. Fenerbahce harus bermain dengan sepuluh orang setelah Soldado menerima kartu merah dipertandingan ini di masa injury time. ingga pertandingan berakhir di babak yang pertama, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor kacamata. Dibabak yang kedua bai Fenerbahce dan juga Kayserispor sama sama saling gencar untuk melakukan jual beli serangan kembali. Intensitas pertandingan pun semakin sengit. Hingga akhirnya Kayserispor sukses untuk membuat gol di menit ke 87. Gol ini telah membuyarkan konsentrasi dari pemain Fenerbahce.

Menjelang pertandingan berakhir dibabak yang kedua, pemain milik Fenerbahce yakni Arslan juga mendapatkan kartu merah setelah dipertengahan babak yang kedua tadi sudah mengantongi satu poin. Pertandingan pun telah selesai untuk kemenangan dari Kayserispor atas tamunya dari Fenerbahce.