Zizou Berikan Ruang Untuk Brahim Diaz

Zizou Berikan Ruang Untuk Brahim Diaz – Menjadi seorang pelatih dalam sebuah tim memang memiliki tugas yang tak bisa dipandang sebelah mata. Selain membawa timnya agar dapat meraih kemenangan disetiap pertandingan, dirinya juga dituntut cerdas dalam membagi kesempatan kepada setiap pemainnya. Hal ini yang kabarnya akan dilakukan oleh Zinedine Zidane untuk memberikan ruang kebebasan kepada Brahim Diaz.

Kembalinya Zidane ke Real Madrid beberapa waktu yang lalu memang menjadi kejutan yang tak terduga. Pasalnya pelatih yang memiliki kebangsaan dari Perancis tersebut sebenarnya telah ramai diperbincangkan untuk melatih tim-tim lain kecuali mantan timnya tersebut. Chelsea, Juventus dan Bayern Munchem menjadi beberapa tim yang tengah dikaitkan kepada sesosok pelatih berpawakan tinggi ini. Namun atas kesetiannya dan kecintaannya kepada kota Madrid. Zidane memilih untuk kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari dari kursi kepelatihan.

Zizou Berikan Ruang Untuk Brahim Diaz

Awan hitam seakan perlahan menjauh dari Bernabeu setelah kedatangan dari Zidane ini. Bahkan pertandingan pertama setelah resmi dirinya kembali mampu dimenangkan dengan baik saat melawan Celta de Vigo. Jadi tak heran jika beberapa pemain dan pendukung ikut senang atas kembalinya Zidane dan memberi harapan kembali bagi kelangsungan tim. terlepas dari itu semua, Zidane dikabarkan akan memberikan kesempatan bermain kepada Brahim Diaz. Zidane akan memberikan sepuluh pertandingan yang nantinya akan digunakan oleh Brahim Diaz untuk menunjukkan kemampuannya. Pemain yang memiliki kebangsaan dari Spanyol ini memiliki kesempatan dengaan proyek baru di bawah Zidane pada musim depan jika nantinya dapat memaksimalkan kesempatan tersebut dengan baik.

Brahim Diaz sendiri terbilang menjadi pemain Madrid yang masih baru. Karena dirinya baru hadir di Bernabeu pada bulan Januari kemarin. Didatangkan dengan mahar senilai 15 juta euro, pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut terlihat kesulitan untuk bisa bersaing dengan pemain lain. Hal ini wajar karena Brahim Diaz sendiri masih memiliki usia muda dan tak cukup berpengalaman dalam sebuah pertandingan. Maka tak heran jika dirinya hanya menghabiskan masa waktunya paling banyak di bangku cadangan. Meskipun begitu Real Madrid sendiri tak ingin meminjamkan Brahim ke tim-tim lain yang telah menunjukkan penawara kepada mereka.

Di musim ini dirinya hanya dimainkan sebanyak satu kali untuk membela tim di kompetisi liga. Namun kemungkinan besar karirnya akan sedikit terang saat Zidane akan memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bermain. Hal ini yang perlu di maksimalkan dengan baik oleh dirinya sendiri karena mengingat persaingan yang ketat di skuad utama Real Madrid. Los Blancos sendiri akan berhadapan dengan Huesca di giornada ke 29 nantinya. Bukan tidak mungkin Brahim akan dimainkan dipertandingan ini karena beberapa pemain Madrid yang utama baru pulang dari jeda internasional membela timnya masing masing.